Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Pasangan Anies-Sandi Menang di Markas TPS Megawati ~ INFO BOS88

19 Apr 2017

Pasangan Anies-Sandi Menang di Markas TPS Megawati


InfoBos - Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menang di tempat pemungutan suara (TPS) 027, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dalam Pilkada DKI putaran kedua, pada hari Rabu (19/4/2017). Di TPS tersebut, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggunakan hak pilihnya.

Berdasarkan hitungan, pasangan Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat meraih sebanyak 252 suara. Sedangkan, Pasangan Anies-Sandi meraih sebanyak 292 suara atau unggul 40 suara. Sementara total suara yang tidak sah sebanyak 7 suara. Adapun, total suara yang sah sebanyak 551 dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) berjumlah 751 orang.


Hasil tersebut merupakan hasil akhir dari dua kali jalannya penghitungan ulang yang disaksikan oleh saksi dari dua belah pasangan calon. Warga setempat juga ikut memantau jalannya penghitungan akhir tersebut.

Proses penghitungan suara tersebut berlangsung meriah. Meski TPS yang berada di kandang banteng ini, namun rupanya pendukung pasangan Anies-Sandi lumayan banyak. Hal itu terbukti ketika panitia itu mengatakan surat suara tercoblos nomor urut tiga dan sorak-sorai dari para pendukung Anies-Sandi asik terdengar.

Keriuhan itu juga tak kalah dengan para pendukung Basuki- Djarot yang kebanyakan kompak mengenakan kemeja kotak-kotak. Dalam putaran pertama, pasangan Ahok-Djarot menang di TPS yang terletak di depan rumah Megawati itu. Saat itu, pasangan Ahok- Djarot meraih 254 suara. Sementara Anies-Sandi berada dibawahnya dengan 207 suara. Sedangkan pasangan nomor pemilihan 1 Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni berada di posisi paling buncit dengan torehan 85 suara.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog