Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Rossi Mendapatkan Posisi Start yang Terbaik Pada Musim Ini ~ INFO BOS88

23 Apr 2017

Rossi Mendapatkan Posisi Start yang Terbaik Pada Musim Ini


InfoBos - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, mendapatkan posisi start yang terbaik pada musim ini. Dia akan memulai balapan di GP Americas, pada hari Minggu (23/4/2017) ini, dari posisi start ketiga.

Rossi kalah cepat dari Marc Marquez  yang sebagai pebalap Repsol Honda Team dan Maverick Vinales dari pebalap Movistar Yamaha MotoGP pada sesi kualifikasi di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Sabtu (22/4/2017) kemarin.

Pada GP Qatar, sesi kualifikasi bahkan tidak bisa lagi digelar karena kondisi hujan dan lintasan pun tergenang air. Kemudian saat posisi start balapan ditentukan berdasarkan dari hasil akumulasi sesi latihan bebas pertama hingga ketiga.

"Jadi semoga saya bisa bersaing dengan pebalap dunia Marquez dan Vinales. Saya akan berusaha itu, karena biasanya saat balapan, di Qatar dan Argentina, saya lebih cepat dibanding saat latihan," kata Rossi.

Rossi mengakui bahwa kecepatan yang dimiliki oleh pebalap Marquez dan Vinales sangat baik ketimbang dirinya. Namun, dengan kondisi dan situasi lintasan itu sangat berbeda dan apa pun bisa terjadi. "Saya akan berusaha tetap menempel Marquez dan Vinales. Namun, saya juga harus waspada karena di belakang saya, ada Dani Pedrosa dan Johann Zarco karena mereka dua mempunyai kecepatan yang sangat bagus," kata Rossi.

Pedrosa san Zarco akan memulai balapan dari baris kedua start, tepatnya dari posisi keempat dan kelima. Posisi start keenam akan diisi oleh pesaing Rossi bernama Jorge Lorenzo yang musim ini memperkuat Ducati Team.

Rossi saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 36 poin, hasil finis di urutan ketiga pada GP Qatar dan kedua pada GP Argentina. Jadi, pebalap Italia tersebut tertinggal 14 angka dari Vinales, yang selalu keluar sebagai pemenang pada dua balapan pertamanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog