Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Mourinho Nyatakan Siap Jelang Melawan Swansea di Old Trafford ~ INFO BOS88

29 Apr 2017

Mourinho Nyatakan Siap Jelang Melawan Swansea di Old Trafford


InfoBos - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan dirinya dan pemainnya sudah siap tampil dalam pertandingan Premier League melawan Swansea City di Stadion Old Trafford, Pada hari Minggu (30/4/2017).

Mourinho baru saja kehilangan pemain Marouane Fellaini yang mendapatkan kartu merah saat melawan Manchester City, pada hari Kamis (27/4/2017) lalu. Gara-gara kartu merah oemain MU bernama, Fellaini akan absen dalam tiga laga domestik. Selain Fellaini, ada juga Timothy Fosu-Mensah yang sedang mengalami cedera lengan.

Hal ini membuat Mourinho harus berpikir keras untuk menentukan skuad saat melawan Swansea. Mourinho sebelumnya sudah kehilangan pemain andalannya Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Juan Mata, Chris Smalling, dan Phil Jones karena mengalami cedera. Dengan terbatasnya stok pemain membuat Mourinho berencana memainkan Wayne Rooney di lini tengah.

"Ya, dia adalah salah satu pilihan terbaik bbagi tim ini. Kami tidak memiliki stok pemain lagi. Jadi kami hanya memiliki Ander Herrera dan Michael Carrick. Tim Fosu adalah salah satu pemain yang membuat kami dalam masalah tetapi kami akan berjuang kembali," kata Mourinho.

Mantan pelatih Real Madrid ini sudah mendapatkan kabar yang baik, bahwa Juan Mata sudah bisa tampil pada laga nanti. Hanya, Mourinho lebih menginginkan Phill Jones atau Chris Smalling. "Mata akan memberikan kami pilihan di lini depan. Namun, kami ingin salah satu dari dua bek tengah bisa kembali untuk bermain," ujarnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog