Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Pelajar Indonesia di Belanda Berikan Dukungan ke Novel Baswedan ~ INFO BOS88

15 Apr 2017

Pelajar Indonesia di Belanda Berikan Dukungan ke Novel Baswedan


InfoBos - Dukungan terhadap Novel Baswedan datang tak hanya dari Tanah Air saja, namun juga dari luar negeri. Salah satunya dari Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) di Belanda. Novel Baswedan yang merupakan seorang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) pada beberapa hari lalu mendapatkan serangan teror dan terkena siraman air yang diduga air keras oleh orang yang tidak dikenal.

Sekretaris Jendral PPI Belanda bernama M Fariz Isnaini mengatakan, sedikitnya terdapat 1.700 pelajar Indonesia yang sedang menempuh studi di 16 kota di Belanda itu menyatakan dukungannya terhadap Novel Baswedan. "Mengecam segala bentuk kekerasan dan tindak teror yang dilakukan oleh orang itu adalah demi melemahkan penegakan dan penindakan kasus korupsi di Indonesia," kata Fariz, Jumat (14/4/2017)kemarin.

PPI juga mengapresiasi atas kerjanya KPK yang dilakukan secara konsisten melakukan pemberantasan korupsi dengan menyadari dan menerima risiko ancaman terhadap dirinya maupun keluarga. Fariz menambahkan, pihaknya mengimbau agar Kepolisian RI segera menyelidiki kasus itu secara tuntas dan menyeluruh tindak kekerasan tersebut.

Di samping itu, PPI juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya pelajar dan masyarakat di Indonesia, untuk selalu memberi dukungan supaya pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi di Tanah Air bisa di selesaikan sampai tuntas.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog