Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Empat Orang Panik Yang Terjebak di Dalam Lift Jakarta Barat ~ INFO BOS88

3 Apr 2017

Empat Orang Panik Yang Terjebak di Dalam Lift Jakarta Barat


InfoBos - Telah diketahui bahwa ada empat orang yang sempat terjebak di dalam lift di gedung perkantoran NCS di Jalan Brigjen Katamso No 7, Jakarta Barat, Senin (3/4/2017) ini. Lift yang mereka naiki itu, tiba-tiba mati saat hendak membawa mereka menuju lantai tiga. Kejadian itu membuat mereka yang di dalam lift panik.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Abdul Cholik mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.30 WIB dan Para korban tersebut berhasil dievakuasi yang tidak sampai dengan waktu setengah jam oleh petugas.

Didalam kejadian ini, untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa lift mati tersebut. Keempat orang yang terjebak itu sudah bisa langsung beraktivitas kembali.

Abdul Cholik belum bisa menjelaskan apa penyebab matinya lift itu. Sebab, hingga kini hal tersebut masih dicari tahu oleh pihaknya. "Sudah selesai lift itu dan tidak ada korban jiwa. Biasa lift terjadi hanya gemetaran saja, tapi lift ini agak berbeda tiba-tiba macer sendiri," ujar Abdul.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog