Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Inilah Perkembangan Kesehatan Terbaru Dalam Pemulihan Mata Novel Baswedan ~ INFO BOS88

27 Apr 2017

Inilah Perkembangan Kesehatan Terbaru Dalam Pemulihan Mata Novel Baswedan


InfoBos - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) yang bernama Febri Diansyah mengatakan, perkembangan kesehatan mata penyidik senior KPK Novel Baswedan terus mengalami peningkatan yang bagus.

Ada pertumbuhan jaringan kornea dan kemampuan dalam membaca huruf. Hal itu terlihat dari 4 jenis analisa terhadap mata Novel, yakni analisa langsung dua bola mata secara manual, tes kondisi mata dengan indikator warna melalui pemberian cairan kimia, serta pemberian eye drop, dan pengecekan tekanan mata.

Febri mengatakan, dengan kemampuan penglihatan mata kanan Novel untuk membaca berada di level 6/7,5+2. Yang artinya, Novel Baswedan sudah mempu membaca huruf kecil dengan sangat baik. Sementara, tekanan mata kanan Novel sebesar 18 dalam rentang batas normal antara 6-21. Sedangkan untuk mata kirinya, kondisi kornea mata Novel belum ada perkembangan.

"Ada garis putih yang muncul di selaput mata sebelah kiri yakni, kalsium di mata Novel. Jadi dokter sudah memberikan obat tambahan untuk perbaikan di matanya," ujar Febri.

Untuk penglihatan mata kiri Novel untuk membaca sudah ada peningkatan dengan berada di level 6/18. Novel saat ini tengah menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura dari pasca aksi teror oleh dua orang yang tidak dikenal pada hari Selasa (11/4/2017) lalu dengan menyiramkan zat asam ke mata Novel. Pada saat ini, Kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengungkapkan pelaku teror tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog