Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Gila! Ini Jawaban Ahok Saat Ditanya Apa Persiapannya Masuk Penjara Oleh Kick Andy ~ INFO BOS88

29 Apr 2017

Gila! Ini Jawaban Ahok Saat Ditanya Apa Persiapannya Masuk Penjara Oleh Kick Andy


InfoBos - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus menuai perhatian publik. Di mulai dari banjir karangan bunga yang di berikan oleh warga DKI yang sedih karena Ahok sudah kalah dalam pertarungan Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Kedua, sehingga persidangan kasus dugaan penistaan agama yang masih dijalaninya hingga pada saat ini.

Publik kembali dibuat heboh, Dalam wawancara Ahok berada di program Kick Andy Metro TV yang pembawa acaranya bernama Andy Noya secara blak-blakan menanyakan apakah dirinya sudah siap jika ternyata harus masuk ke penjara, dan kesiapan seperti apa yang sudah Ahok lakukan jika nanti harus menghuni penjara, simak dalam kutipan wawancaranya berikut ini :

Andy Noya : Seandainya Bapak Ahok kemudian terbukti bersalah dan harus masuk ke penjara, secara mental anda sudah sudah siap belum?

Ahok : Iya, kalau memang Tuhan mengizinkan, ya kita harus siap!

Andy Noya : Jadi apa yang anda persiapkan jika seandainya anda akhirnya harus masuk ke penjara?

Ahok : Ya minimal dari dulu saya sudah olahraga sehingga bisa di ruangan sempit kok.

Setiap jawaban Ahok menuai tepuk tangan heboh oleh penonton yang sudah hadir dalam studio acara Kick Andy. Dengan gaya Ahok yang santai, ia pun menjawab dengan santai setiap pertanyaan yang diberikan oleh Andy Noya. Bahkan terdengar suara yang menakutkan untuk sebagian orang. Dalam persidangan sebelumnya, Ahok sudah dituntut oleh Jaksa selama satu tahun penjara, dengan hukuman percobaan selama dua tahun.

Jadi Bagaimana akhir dari perjalanan sidang yang menyita perhatian publik bukan hanya di tanah air tapi hingga ke mancanegara ini? Dalam beberapa minggu ke depan, kita akan segera mengetahuinya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog