Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Inilah Curhat Nani Wijaya yang Nunggu Detik-detik Jelang Pernikahannya ~ INFO BOS88

16 Apr 2017

Inilah Curhat Nani Wijaya yang Nunggu Detik-detik Jelang Pernikahannya


InfoBos - Tinggal menghitung jam, Nani Wijaya akan menikah dengan Ajip Rosidi. Akad nikah akan dilangsungkan di Masjid Agung Kasepuhan, Cirebon, Jawa Barat sekitar pukul 09.00 WIB. Sementara acara resepsi atau syukuran pernikahan akan dilangsungkan di dalam kompleks Keraton Kasepuhan.

Sebelum statusnya resmi menjadi istrinya Ajip Rosidi, Nani Wijaya mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku merasa sangat senang lantaran anak dan cucunya berkumpul untuk menyaksikan hari bahagianya tersebut.


Lebih lanjut, Nani Wijaya juga merasakan hal yang sama saat ia akan menikah dengan mendiang suaminya yang bernama Misbach Yusa Biran.

Tidak ada prosesi yang khusus dilakukannya sebelum mereka menikah. Nani Wijaya hanya mengungkapkan, butuh istirahat yang lebih supaya tidak kelelahan dalam menyambut tamu-tamu yang datang ke acara pernikahannya.

Nani Wijaya tampaknya masih tidak percaya, jika dirinya harus menjalani pernikahan dengan Ajip Rosidi. Ia menganggap pernikahannya dengan Ajip adalah takdir dari Tuhan. Nani mengaku, belum bertemu dengan Ajip Rosidi, menjelang pernikahannya. Ia dan calon suaminya itu kini tengah dipisah untuk dipertemukan pada saat acara akad nikah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog