Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Presenter Najwa Shihab Menangis Saat Nonton Film Kartini ~ INFO BOS88

15 Apr 2017

Presenter Najwa Shihab Menangis Saat Nonton Film Kartini


InfoBos - Presenter Najwa Shihab menangis saat dirinya menonton film Kartini, karya Hanung Baramantyo. Terlebih adegan Christine Hakim yang dinilai sangat menguras air mata. Bagi Najwa, tidak berlebihan jika Christine disebut sebagai aktris berharga bagi bangsa Indonesia.

"Saya nangis pas di bagian film ada Christine Hakim. Di setiap bagian itu sangat menguras air mata saya. aktris Indonesia yang berharga buat kita. Dia sangat menyentuh banget," ungkap Najwa Shihab, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Najwa mengatakan, cerita yang tersaji memang tidak sama persis seperti yang sudah dipaparkan di dalam buku. Justru itu merupakan interprestasi seorang sutradara, agar dapat menyentuh hati penonton. "Penambahan atau pengubahan sebuah alur sejarah, menurut saya masih bisa diterima. Benang merahnya tetap tersampaikan. Gimana kalo Kartini jatuh cinta pada buku, melalui buku nggak terbelenggu karena pikirannya terbuka, bagaimana mengutarakan gagasannya bersama adik-adiknya. Poin-poin itu tergambarkan dengan sangat baik," papar Najwa.

Selain Christine Hakim dan benang merah bercerita, kehadiran seorang Dian Sastro di film Kartini juga sangat menarik. Apalagi Najwa mengaku senang setiap kali menonton akting Dian. "Dian itu selalu menyenangkan kalau ditonton ya," pungkas Najwa Shihab.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog