Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Walaupun Berat Badannya Turun Karena Sakit, Coutinho Masih Bertaji ~ INFO BOS88

9 Apr 2017

Walaupun Berat Badannya Turun Karena Sakit, Coutinho Masih Bertaji



InfoBos - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan bahwa Philippe Coutinho belum bisa mencapai kondisi terbaiknya setelah sempat jatuh sakit pada pekan ini. Oleh karenanya, gelandang asal Brasil itu langsung dicadangkan saat Liverpool menang 2-1 atas lawannya Stoke City pada partai lanjutan Premier League Liga Inggris di Stadion Liberty, pada hari sabtu (8/4/2017).

"Walaupun Coutinho memang mengalami penurunan berat badan sebanyak tiga kilogram akibat sakit. Jadi hal ini diinginkan oleh kebanggakan orang, tetapi sebenarnya tidak bagus untuk pesepak bola profesional," tutur Klopp.

Walaupun tanpa Coutinho, klub Liverpool tampil dengan permainan yang bagus di babak pertama. Stoke City menutup babak pertama dengan satu gol yang di cetak oleh Jonathan Walters pada menit ke-44. Kemudian Klopp merespons situasi tersebut dengan memasukkan Coutinho setelah jeda. Hasilnya, intensitas ancaman tim berjulukan The Reds langsung melonjak. Coutinho juga menunjukkan bahwa dirinya masih tetap bertaji tanpa kondisi bugar.

Coutinho sukses mencetak gol pada menit ke-69 dengan tembakan mendatar dari jarak jauhnya. Kemudian selang tiga menit, pemain Liverpool yang bernama Roberto Firmino juga membawa timnya berbalik unggul dengan tembakan kaki kanan yang sangat keras pada menit ke-72. 

Berkat kemenangan atas Stoke, Liverpool masih kokok di posisi ketiga dengan koleksi 63 poin dari 32 pertandingan. Mereka unggul dua poin atas klub Manchester City yang memiliki tabungan satu partai.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog