Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Anies Meminta Doa Restu dari Warga Tanah Abang Untuk Memimpin DKI Jakarta ~ INFO BOS88

24 Apr 2017

Anies Meminta Doa Restu dari Warga Tanah Abang Untuk Memimpin DKI Jakarta


InfoBos - Gubernur DKI Jakarta 2017 yang terpilihnya Anies Baswedan tidak berhenti dan terus menyapa warga bahkan usai Pilkada, kali ini mantan Mendikbud itu mengunjungi kawasan Jalan Tenaga Listrik (Tensil), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017) ini. Kedatangan Anies ke Tensil bertujuan untuk bersilaturahmi dan meminta doa restu dari warga DKI Jakarta.

Dalam sambutan yang di saksikan oleh puluhan warga sedang menyambut kedatangan mantan Ketua Komite Etik KPK. Anies mengatakan, saya meminta doa restunya, supaya nanti amanah saya memimpin Jakarta.

Anies juga mengucapkan terima kasih kepada warga atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan wakil gubernurnya yakni, Sandiaga Uno. "Kemarin saya kunjungi warga untuk membuat kaos sendiri, buat iuran sendiri, tapi belum pernah ketemu sama Anies. Jadi sekarang saya mau datang untuk silaturahim dan berterima kasih kepada warga," ujar Anies.

Usai menyapa warga, Anies juga meninjau sebuah lembaga pendidikan dan pelatihan yang ada di wilayah tersebut. Anies pun mengaku, akan segera melakukan kunjungannya secara mendadak tanpa dijadwalkan terlebih dahulu. "Saya mau datang ke tempat lain secara mendadak, karena lebih enak mendadak datang dari pada mendadak batal," katanya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog