Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Seorang Kakek 70 Tahun Dihebohkan Menikah dengan Gadis 25 Tahun dengan Biaya Rp 1 Miliar ~ INFO BOS88

23 Apr 2017

Seorang Kakek 70 Tahun Dihebohkan Menikah dengan Gadis 25 Tahun dengan Biaya Rp 1 Miliar


InfoBos - Warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kembali digemparkan dengan pernikahan seorang kakek yang sudah berusia 70 tahun dengan gadis yang masih berusia 25 tahun dengan jarak usia nya sangat jauh. Pasangan mempelai ini cukup di hebohkan, tidak tanggung-tanggung sang kakek membayar total biaya pernikahan yang dikeluarkannya mencapai Rp 1 Miliar.

Kakek itu bernama Ijab kabul antara Tajuddin Kammisi (70) dengan pasangannya bernama Andi Fitri (25) menikah pada hari Sabtu (22/4/2017) kemarin pada pukul 14.30 di hadapan penghulu Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dalam ijab kabul tersebut turut disebutkan jumlah mahar kepada mempelai wanita yakni uang tunai Rp. 150 juta, perhiasan emas 200 gram serta mobil mewah dan rumah permanen.

"Pernikahannya kemarin atas kesepakatan dari kedua belah pihak maupun keluarga dan kalau soal mahar harga mobil tersebut mencapai Rp 400 juta lebih dan rumah seharga Rp 700 juta sebab lokasi rumahnya berada di kota Makassar," kata Sunding, yang sebagai Kepala Desa Liliriawang pada hari Minggu (23/4/2017) ini.

Mempelai pria adalah seorang mantan Sekretaris Daerah (Sekda) serta Mantan Wakil Wali Kota Parepare Sulawesi Selatan. Sementara mempelai wanita adalah seorang gadis desa yang pada saat ini masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog