Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ini Jawaban Ahok Saat Ditanya Pilih Menjadi Kepala Bulog atau Mendagri ~ INFO BOS88

22 Apr 2017

Ini Jawaban Ahok Saat Ditanya Pilih Menjadi Kepala Bulog atau Mendagri


InfoBos - Petahana Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kalah dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, berdasarkan hasil hitungan cepat. Pada bulan Oktober mendatang, jabatan Ahok akan segera digantikan oleh Anies Baswedan.

Tidak lagi menjabat sebagai Gubernur ibu kota, Ahok mengatakan dirinya bakal menghabiskan waktu nya untuk bersama keluarga. pada hari Jumat (20/1/2017). "Ngapain lagi saya kerja sampai malam ngurusin orang. Jadi saya temani keluarga dan bisa jalan-jalan naik Range Rover," Kata Ahok.

Ahok bahkan menyebutkan sudah ada pihak yang akan memberinya pekerjaan barunya itu. Dan pekerjaan barunya sudah dijanjikan dengan gaji yang fantastis jauh selama menjabat Gubernur DKI. "Ya benar, memang ada yang nawarin kok gaji Rp 250 juta per bulan di luar bonus. Mana bisa dapat duit segitu kalau menjadi gubernur," ujar pria keturunan Tionghoa ini.

Belakangan ini muncul sebuah isu jika Ahok bakal menduduki posisi penting di BUMN hingga menjadi menteri. Sebelum kalah, Ahok sempat bercanda dirinya mengincar posisi menjadi seorang Direktur Utama Badan Urusan Logistik (Bulog). Pada waktu itu, Ahok juga berpendapat Bulog memiliki peranan penting untuk masyarakat.

"Saya sudah bilang ke Presiden kalau bos Bulog enggak beres biar saya yang gantikan saja dan apa susahnya untuk mengatur dan menjaga volume beras," kata Ahok pada peresmian Operasi Pasar 2015 di Balai Kota, pada hari Kamis, 2 Juli 2015 lalu.

Tak cuma jadi Dirut Bulog, sejumlah masyarakat juga mengharapkan mantan Bupati Bangka Belitung ini bisa naik jabatan sebagai Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Seperti yang yang disampaikan oleh salah satu warga yang berjumpa dengannya di Balai Kota, Jumat (21/4/2017) pagi tadi. "Kami ingin sekali Pak Ahok menjadi Mendagri. Karena dia bisa menjadi bos daripada kepala daerah di seluruh Indonesia," kata seorang ibu bernama Florence.

Meski begitu, Ahok mengaku belum mendapatkan kepastian yang jelas. Untuk soal pekerjaan di mada depan Ahok, apakah ia memilih menjadi menteri atau Kepala Bulog, Ahok hanya tertawa saja. "He-he-he.. untuk duduk di posisi menteri kan bukan hak saya dan saya juga tidak tahu itu," kata Ahok.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog