Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Pinternya Zidane Ambil Keuntungan dari Masalah Cedera Pemain Muenchen ~ INFO BOS88

18 Apr 2017

Pinternya Zidane Ambil Keuntungan dari Masalah Cedera Pemain Muenchen


InfoBos - Pinternya seorang Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (44), yang mengambil keuntungan dari masalah cedera pemain yang dialami oleh klub asal Jerman, Bayern Muenchen pada laga leg kedua perempat final Liga Champions.

Real Madrid hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke semifinal setelah berhasil menang pada leg pertama. Madrid menang 2-1 atas Bayern saat bermain di Allianz Arena lewat dua gol Cristiano Ronaldo.

Jadi, Laga penentuan ini akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017) waktu setempat. Jelang partai tersebut, Bayern tengah mengalami krisis di lini pertahanan karena cedera dua bek andalannya, yakni Jerome Boateng (cedera otot paha) dan Mats Hummels (pergelangan kaki).

Sekalipun kedua pemain tersebut bisa tampil, dapat dipastikan keduanya tidak dalam performa terbaik. Larangan bermain Javi Martinez juga membuat stok di lini tengah pertahanan pun harus terbatas. Karena situasi tersebut memungkinkan menjadi titik lemah di Bayern Muenchen pada laga penentuan kontra Madrid.

Zinedine Zidane juga menilai anak asuhnya tidak akan mudah mengalahkan Bayern Muenchen. Bahkan, ia yakin pertandingan berlangsung sangat ketat hingga menit akhir. "Dalam laga melawan Bayern akan menjadi sebuah laga yang besar dan akan ditentukan lewat detail kecil. Kami pun sudah tahu seberapa sulit melawan Bayern di laga kandang maupun tandang. Mereka akan menekan hingga peluit akhir," kata dia.

Meski Bayern mengalami krisis di lini pertahanan, maka Real Madrid juga ada masalah di pemainnya seperti. Pepe, Raphael Varane, dan Gareth Bale juga dipastikan bakal absen karena cedera.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog