Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Toyota FT-4X Bawa Penerus FJ Cruiser ke New York ~ INFO BOS88

12 Apr 2017

Toyota FT-4X Bawa Penerus FJ Cruiser ke New York


InfoBos - Ajang sesi New York Motor Show 2017 dimanfaatkan oleh Toyota untuk mengenalkan konsep barunya dari FJ Cruiser, yakni FT-4X. Secara desain, FT-4X masih kental dengan DNA FJ yang produksinya sudah tidak lagi diteruskan.

Dilansir dari Carscoops, konsep TX-4 ini dibangun dengan menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang saat ini juga digunakan oleh Toyota Camry 2018 serta CH-R. Secara dimensi TX-4 juga mirip-mirip dengan CH-R, hanya lebih panjang 71,7 inci. Nukan itu saja, TX-4 ini dirancang dengan gabungan antara tampilan boxy serta retro yang tetap mempertahankan garis sport utility vehicle (SUV). Meski tidak ada keterangan resmi mengenai tenaganya, tapi Perusahaan Toyota mengatakan mobil ini bisa mengaplikasi mesin empat silinder dengan sistem transmisi continuously variable (CVT).

Dari seluruh desain, yang paling menariknya adalah fitur Multi Hatch pada pintu di bagian bagasi belakang. Hadirnya fitur ini akan memberikan kemudahan dalam membuka pintu bagasi dalam dua mode, yakni ke atas serta ke samping, dan dapat menyesuaikan keterbatasan ruang.

Berita Otomotif : Awas Ada Penyakit Kalap di IIMS 2017

Go Pro : Rossi Mendapatkan Posisi Start yang Terbaik Pada Musim Ini

Untuk memberikan visual yang lebih maksimal, pengendara bisa melihat sisi samping melalui kamera Go-Pro yang sudah disematkan pada spion. Sedangkan sektor interior juga ikut dirancang supaya lebih futuristik dengan kesan yang sangat minimalis.


Hadirnya konsep dari TX-4 ini langsung diklaim suskes mengobati kerinduan penggemar FJ Cruiser, meski secara teknologi dan fitur jauh lebih canggih. Toyota pun tidak memberikan keterangan apakah mobil ini akan diproduksi, atau hanya menjadi sebuah mobil konsep saja.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog