Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Antonio Conte Tegaskan Tidak Ada Masalah Dengan Mourinho ~ INFO BOS88

15 Apr 2017

Antonio Conte Tegaskan Tidak Ada Masalah Dengan Mourinho


InfoBos - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan bahwa tidak ada masalah pribadi antara dirinya dengan Jose Mourinho, manajer Manchester United. Menurut Conte, adu mulut antara mereka berdua murni disebabkan tensi tinggi di pertandingan.

Conte dan Mourinho terlibat adu mulut saat kedua tim bertemu di Premier League pada sejak tanggal 23 Oktober 2016 dan perempat final Piala FA pada tanggal 13 Maret 2017. Pertengkaran di kedua laga tersebut mempunyai alasan yang berbeda.

Pada pertemuan di bulan Oktober, Mourinho sempat komplain akan selebrasi Conte yang menurutnya berlebihan ketika timnya sedang menang. Sementara itu, Conte mengatakan bahwa para pemain Manchester United sengaja melanggar Eden hazard saat Chelsea menang 1-0 di Piala FA.

Namun, Conte sudah memastikan bahwa pertengkarannya dengan Mourinho tidak akan melebar hingga ke luar lapangan hijau. Conte juga tidak mau berkomentar banyak tentang kemarahan Mourinho saat diteriaki "Judas" oleh sejumlah pendukung The Blues. Ketika itu, Mourinho mengingatkan bahwa dia mempunyai andil membawa Chelsea memenangi empat trofi Piala FA selama melatih Chelsea pada tahun 2004-2007 dan tahun 2013-2015.

Oleh karena itu, maka kedua kubu akan kembali bertemu pada pekan ke-33 Premier League di Old Trafford, pada hari Minggu (16/4/2017). Dalam pertandingan terakhir mereka di markas Setan Merah itu, Chelsea hanya menahan imbang tuan rumah 0-0.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog