Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Luncurnya Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Versi Baru di Indonesia, Tapi Berapa Harganya? ~ INFO BOS88

31 Mar 2017

Luncurnya Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Versi Baru di Indonesia, Tapi Berapa Harganya?


InfoBos - Sesuai perkiraan, duo smartphone flagship Galaxy S8 dan Galaxy S8+  versi baru resmi meluncur dalam acara di New York, Amerika Serikat, pada hari Rabu (29/3/2017) lalu.

Namun, Berapakah harga Samsung Galaxy S8 dab S8+ ini? IT and Mobile Marketing Director Samsung Indonesia, Vebbyna Kaunang mengatakan bahwa Smartphone Samsung Galaxy S8 akan dijual seharga Rp 10,5 juta di Indonesia, sementara Samsung Galaxy S8+ dibanderol seharga Rp 12 juta.

Patokan harga tersebut lebih tinggi dibandingkan duo flagship sebelumnya, yakni samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, yang dahulu dijual seharga Rp 9 juta dan Rp 10,5 juta saat pertama kali meluncur di Indonesia.

"Tapi kapasitas memori Galaxy S8 dan Galaxy S8+ lebih besar dari pada Galaxy S7 dan S7 Edge, yakni 64 GB sehingga pengguna Smartphone ini bisa menyimpan lebih banyak data di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus," ujar Vebbyna kepada Oik Yusuf yang hadir di acara peluncuran Smartphone terbaru di kota New York.

Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dibekali aneka macam fitur terkini dari Samsung, termasuk layar "infinity display" berukuran 5,8 inci (Galaxy S8) dan 6,2 inci (Galaxy S8 Plus), ditambah dengan prosesor Exynos 8895, RAM 4 GB, baterai 3.000 mAh dan 3.500 mAh, serta kamera utama 12 megapiksel dan selfie 8 megapiksel.

Fitur lainnya termasuk teknologi asisten digital Bixby berbasis artificial intelligence serta teknologi pengenal wajah dan iris mata untuk sekuriti. Kini ada tiga varian warna dari Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ di Indonesia, yakni midnight black, maple Gold, dan orchid grey.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog