Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Heboh !! Jokowi Nyatakan Sekarang Ini Sejumlah Anggota Bubar Gara-Gara Anggaran dikorupsi. ~ INFO BOS88

11 Mar 2017

Heboh !! Jokowi Nyatakan Sekarang Ini Sejumlah Anggota Bubar Gara-Gara Anggaran dikorupsi.


Infobos - Ternyata, Presiden RI Joko Widodo sedang menyoroti kasus dugaan korupsi soal proyek pengadaan e-KTP atau KTP elektronik yang kasusnya sedang bergulir di Pengadilan Tipikor. di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (11/3/2017).

Padahal, Sebelumnya Jokowi sudah menilai sejak awal jika proyek pengadaannya berjalan dengan baik dan lancar, maka bisa menyelesaikan sejumlah persoalannya. “Sekarang ini sejumlah anggota yang berada di DPR menjadi bubar semua, gara-gara soal anggaran dikorupsi,” ujar Presiden Jokowi.

Kemudian, Presiden Jokowi melanjutkan bahwa sangat banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari KTP elektronik karena akan membantu setiap pengurusan administrasi, misalnya membuat SIM, Paspor dan lain sebagainya. “e-KTP ini memang banyak problem besar. Sebenarnya kalau e-KTP ini dimanfaatkan dengan baik dan benar, maka kemungkinan besar bisa menyelesaikan banyak sekali masalah, seperti urusan membuat paspor tanpa fotokopi KTP, SIM, perbankan, perpajakan, urusan Pilkada, semuanya juga bisa dimanfaatkan dengan baik kalau sistemnya dibangun dengan benar dan selesai. ” ujar Jokowi.

https://goo.gl/iE9fyu

Halo Poker Mania, anda Bosan, galau, dengan penghasilan begitu saja. Tenang solusinya ada di Kartubos. Anda mengajak teman anda untuk bermain di website kami, maka anda akan diberikan Bonus Refferal 10 % . Kartubos juga menyediahkan Bonus-Bonus lain dan maksimal depositnya sebesar  Rp 20,000,- saja sudah dapat 6 jenis game permainan kami.

Apabila anda kurang jelas dengan kami, Silahkan anda hubungi kami melalui LINK ALTERNATIF : www.kartubos.com , www.kartubos.org Pin BBM : D2DF02B9 Terima Kasih, Salam Kartubos :)

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog