Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Sikat !! Polisi Berhasil Menangkap Dua Pelaku Bertetangga Maling Sepeda Motor di Jatim. ~ INFO BOS88

8 Mar 2017

Sikat !! Polisi Berhasil Menangkap Dua Pelaku Bertetangga Maling Sepeda Motor di Jatim.


Infobos - Dua pelaku laki-laki bernama Abdul Rochim (33) dan Safi'i (33) berasal dari warga Sidokapasan Surabaya tidak bisa berkutik sama sekali ketika ditangkap oleh Polisi Tim Unit Reskrim Polsek Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur. Kedua pelaku tersebut harus tinggal di sel tahanan akibat pencurian sepeda motor. Rabu (8/3/2017).

Safi'i lebih dulu dibekuk oleh polisi. Pelaku ini adalah karyawan toko ditangkap saat personel Polsek Tambaksari sedang menggelar razia besar-besaran di Jalan Donokerto. Tersangka Safi'i sudah membawa motor Suzuki Satria FU tanpa surat-surat yang lengkap. 

Usai tersangka Safi'i ditangkap, Kapolsek Tambaksari, Kompol David Trio Prasojo mengatakan, pelaku tersebut mengaku membeli motor dari tetangganya bernama Rochim

Polisi langsung mengembangkan semua keterangan-keterangan yang lengkap dari Safi'i, kemudian polisi berhasil menangkap temannya bernama Rochim di rumahnya di Jalan Sidokapasan. Setelah diperiksa oleh polisi, maka Rochim mengaku menjual motor curian kepada Safi'i.

"Tersangka tersebut melakukan pencurian bersama tiga temannya. Wahyudi sudah masuk ke Lapas Medaeng dan Siwen adalah buronan yang masih dilakukan pengejaran," terang David.

Dalam menjalankan aksinya, Ternyata, Rochim dkk sudah mengincar motor yang sedang parkir di teras rumah atau pinggir jalan. Rochim berperan sebagai pengambil motor. "Tersangka sudah mempersiapkan kunci model T untuk merusak kunci kontak motor tersebut," tutur David.

Sebelumnya, Rochim mengaku sudah dua kali melakukan pencurian motor bersama dua teman seniornya Wahyudi dan Siwen. Ia dipercaya temannya sebagai eksekutor. 

Setelah dua pelaku di tangkap, maka Rochim langsung mengaku, bahwa dia terpaksa mencuri sepeda motor karena membutuhkan uang untuk keperluan sehari-harinya. Sementara itu Safi'i juga sejak awal sudah mengetahui motor yang dibelikannya pada bulan Juli 2016 seharga Rp 1,5 juta dan tidak dilengkapi dengan surat kendaraan.

https://goo.gl/iE9fyu

Selamat datang di website kartubos. Kami adalah situs online resmi judi poker terbesar dan terpercaya di Indonesia. Silahkan anda gabung, daftar dan mainkan. Salam Kartubos :)


Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog