Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Heboh !! Usai Bertemu Ketum PDIP dan Ahok, Presiden Afrika Selatan Langsung Temui Jokowi di Istana Jakarta. ~ INFO BOS88

8 Mar 2017

Heboh !! Usai Bertemu Ketum PDIP dan Ahok, Presiden Afrika Selatan Langsung Temui Jokowi di Istana Jakarta.


Infobos - Usai bertemu dengan Ketua Umum PDI-Perjuangan dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok), maka Presiden Republik Afrika Selatan, Jacob Gedleyehlekisa Zuma, langsung menyambangi ke Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017) ini.

Presiden Zuma juga dikawal oleh puluhan korps musik Pasukan Pengamanan Presiden antara lain Pasukan Berkuda dan Pasukan Nusantara. Presiden Zuma beserta rombongannya sudah tiba di Istana Merdeka pada Sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Kemudian, Presiden Jokowi yang sudah menunggu kedatangan Presiden Afrika Selatan, mengenakan setelan jas yang berwarna biru dan dasi merah ini juga didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang mengenakan kebaya yang berwarna cokelat.

Presiden Zuma yang mengenakan setelan baju kemeja putih dan jas berwarna hitam serta dasi berwarna merah itu langsung didampingi oleh Istri Presiden RI. Keduanya berdiri di halaman Istana Merdeka untuk mengikuti upacara penyambutan, sekaligus mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu kebangsaan Afrika Selatan.

Sebelum bertemu dengan Presiden Jokowi, Presiden Zuma juga sudah melakukan pertemuan dengan Megawati di kediamannya. Megawati Soekarnoputri yang merupakan Presiden ke-5 Republik Indonesia itu juga didampingi oleh Calon Gubernur nomor urut 2 DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto mengatakan, kedatangan Presiden Afrika Selatan hari ini merupakan kunjungan balasan. "Ketika itu, Ibu Megawati sedang menjabat sebagai presiden kelima, Beliau pernah melakukan kunjungan ke Afrika Selatan dan bertemu langsung dengan Nelson Madela," kata Hasto, di kediaman Megawati.


https://goo.gl/iE9fyu

Salam Teman Mania Bandar Ceme, Ayo silahkan daftar  dan bermain bersama kami di kartubos dan kami merupakan agen resmi judi online Idn yang melakukan proses wd-depo cepat, akun anda terjamin aman, terbesar dan terpercaya di Indonesia hingga Asia. Kami juga menyediahkan promo seperti, Bonus New Member 10 %, Bonus Next Deposit 5 %, Bonus TO atau Rollingan 0.5 %  dan Bonus Refferral 10 % (Seumur Hidup).

Silahkan anda klik gambar di atas dan tulisan di bawah, yang dimana sudah di sediahkan Live Chat dan langsung di balas oleh CS Cantik berpengalaman, cepat, sopan dan ramah sekaligus 24 Jam (Nonstop). Salam Kartubos :)

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog