Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Heboh!! Basuki Dapatkan Laporan PU Bahwa Menemukan Bongkahan Bekas Proyek Hingga Pipa di Gorong-gorong. ~ INFO BOS88

6 Mar 2017

Heboh!! Basuki Dapatkan Laporan PU Bahwa Menemukan Bongkahan Bekas Proyek Hingga Pipa di Gorong-gorong.


Infobos - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan, tidak hanya kulit kabel saja yang ditemukan di gorong-gorong Jalan Gatot Subroto, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ahok mengaku bahwa mendapatkan laporan dari Dinas Pekerjaan Umum sekarang sudah diganti menjadi Dinas Sumber Daya Air (PU) bahwa, ada beberapa material lain yang ditemukan tidak wajar seperti semen, pasir, dan lain-lain di dalam gorong-gorong tersebut. Dirinya juga melihat dengan jelas hal itu. di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (6/2/2017) pagi ini.

Ternyata, bukan hanya itu saja yang ditemukan, ada pun benda-benda kecil dan besar yang sudah menghambat aliran air pun ditemukan. "Terus anggota saya sedang melakukan bongkahan bekas proyek, ternyata ditemukan batu di dalam gorong-gorong, hingga saluran pipa-pipa air juga ada batunya. Saya tidak ngerti dari mana datangnya peristiwa tersebut,” ucap Basuki.

Sebelumnya, dirinya juga sudah berkoordinasi dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN). Namun, PLN mengakui material kulit kabel itu bukan milik mereka. “PLN itu merasa yakin bahwa hal itu bukan dari mereka. Karena mereka tempatnya bukan di tempat sana dan berasal dari sana. Kemudian saya bertanya kepada mereka, terus kamu ada mencuri kabel itu gak, dan kamu mestinya kupas di dalam kulit kabel atau sekaligus kepotong. Potong bawa pergi lah,” tutupnya.

Setelah itu, kemudian Ahok telah memerintahkan Dinas Sumber Daya Air (SDA) untuk segera melaporkan ke polisi atas temuan itu.

https://goo.gl/iE9fyu
Jika anda seorang pemain judi poker online yang hebat, maka website kami anda menantangnya. Jika anda bernyali besar dan seorang pemian jitu, silahkan anda daftar dan mainkan bersama kami sekaligus kalau anda beruntung, maka anda berhak bawa semua uang jackpot yang tersedia di webssite kami. Caranya klik yang di atas dan tulisan di bawha ini.

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog