Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Tiba-Tiba Mobil Jokowi Mogok, Wakil DPR: Untung Mogoknya diTempat Yang Aman, Jika Mogok Tidak Aman Bagaimana Itu ? ~ INFO BOS88

22 Mar 2017

Tiba-Tiba Mobil Jokowi Mogok, Wakil DPR: Untung Mogoknya diTempat Yang Aman, Jika Mogok Tidak Aman Bagaimana Itu ?


InfoBos - Usai menanggapi adanya peristiwa mogoknya mobil yang ditumpangi oleh Presiden RI Joko Widodo saat melakukan perjalanan menuju dinas di Kalimantan Barat. maka, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai semestinya mobil kepresiden itu perlu dievaluasi.

"Presiden itu di dalam Undang-Undang keprotokoleran, semestinya harus ada sistem yang baik. Diantaranya adalah melakukan cara untuk mengatur keamanan presiden kita, seperti menjaga kendaraan itu harus aman. Kalau mogok berarti kendaraan itu tidak aman donk. Makanya harus segera dilakukan dievaluasi," kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (22/3/2017) ini.

Fahri mengingatkan kepada pemerintah DPR tidak boleh membiarkan presiden Jokowi menaiki mobil yang lama. Sebab, terkait dengan keamanan kepala negara. Menurut dia, protokoler seharusnya dapat mengantisipasi mesin mobil kepresidenan.

"Hal itu kan ilmiah karena itu adalah ilmu mesin. Seperti mesin kapan saja bisa bisa rusak, kapan mau ganti olinya. Jadi itu semua ada ilmunya. Untuk soal ini adalah keamanan Presiden kita, bukan mogoknya saja. makanya harus segera ada evaluasi. Untung saja mogoknya di tempat yang aman , kalau mogoknya ditempat yang tidak aman harus bagaimana coba? Itu demi keamanan presiden kita loh," ujar Fahri.

Oleh karenanya, Fahri meminta semua alat transportasi yang digunakan oleh presiden Jokowi seperti helikopter, pesawat dan mobil semua harus dievaluasi segera demi keamanan.

Sebelumnya, mobil dinas RI 1 ternyata sempat mogok saat Presiden Joko Widodo sedang melakukan tugas kerjanya menuju ke perjalanan dinas di Kalimantan Barat. Hal tersebut terjadi usai Presiden Jokowi dan rombongannya meresmikan 8 Mobile Power Plant (MPP) di Desa Jungkat, Kabupaten Mempawah, Sabtu (18/3/2017) siang lalu.

Tiba-tiba saja, saat menuju ke Kabupaten Kubu Raya untuk makan siang, Mobil RI 1 itu mogok di tengah jalan. "Iya bener mogok di perjalanan setelah menempuh perjalanan lebih kurang 30 menit," kata Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin yang juga ikut dalam rombongan Presiden Jokowi.


https://goo.gl/BsYpPz

Halo Friend Poker Mania, Ayo segera Anda rasakan sensasinya untuk bermain di KARTUBOS, sekaligus jangan anda lewatkan untuk mendapatkan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda. Anda bisa juga melakukan deposit hanya sebesar Rp 20,000,- saja, maka anda sudah bisa menikmati dan memainkannya di HP Android anda kapanpun, dan dimanapun.

KARTUBOS juga merupakan situs agen Judi Online Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.

Dan jangan lupa kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK : https://www.facebook.com/kartubos378/

Kemudian, Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS Kami:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 100rb )
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb )
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Ayo tunggu apalagi guyss, segera anda kunjungi Fainspage kami, daftar, dan mainkan langsung di website kami. Dan Jangan anda lewatkan untuk mendapatkan kesempatan emas Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa yang cepat dialah yang beruntung guys.

TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog