Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Jika Wali Kota Medan Tidak Menutup Angkutan Berbasis Online Artinya Walkot 'Banci' ~ INFO BOS88

18 Mar 2017

Jika Wali Kota Medan Tidak Menutup Angkutan Berbasis Online Artinya Walkot 'Banci'


Infobos -  Adanya desakan dari Solidaritas Angkutan Transportasi Umum (SATU) Sumatera Utara yang diketuai oleh Johan Merdeka.Wali Kota Medan. Johan mengatakan, bahwa Wali Kota Medan yang bernama T Dzulmi Eldin harus segera menutup menutup angkutan berbasis online. Pada hari Sabtu (19/3/2017) ini.

"Wali Kota Medan yang melalui Dinas Perhubungan jika tidak menutup angkutan berbasis online segera, artinya wali kota itu banci. Karena Wali Kota tidak memiliki kebijakan politik yang baik," kata Johan,

Johan menjelaskan desakannya itu, sejak pada tahun 2004 lalu, ada angkutan becak motor sudah dinyatakan sebagai ikon wisata. Kemudian, itu sudah menyangkut ke angkutan berbasis online, karena tidak diatur ke dalam UU No 22 tahun 2009. Kemudian Johan melanjutkan, ada beberapa daerah angkutan berbasis online yang sudah tutup, Seperti di Solo, Bali dan Bandung, akibat perintah dari Wali Kota T Dzulmi Eldin, bahkan Dzulmi berani menjalankan kebijakan yang sudah ada.

Oleh karena itu, maka Johan mengatakan, maraknya angkutan online ini tidak akan terlepas dari statemen Presiden Joko Widodo. Dalam satu kesempatan itu, Jokowi pernah menyebut bahwa keberadaan angkutan online bisa mengurangi angka pengangguran.

"Sebenarnya pemerintah harus mengkaji ulang adanya keberadaan angkutan online ini. Karena keberadaannya itu, sangat berdampak ke angkutan yang lain," tutup Johan.



http://www.kartubos.com/

Halo Friend Poker Mania, Ayo segera Anda rasakan sensasinya di KARTUBOS untuk mendapatkan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda.


Segera kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
* PIN BB : D2DF02B9


TERIMA KASIH,SELAMAT BERGABUNG,SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog