Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ahok Menyatakan Aksi 313 Yang Dilakukan Ini Adalah Nomor Yang Cantik ~ INFO BOS88

31 Mar 2017

Ahok Menyatakan Aksi 313 Yang Dilakukan Ini Adalah Nomor Yang Cantik


InfoBos - Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengomentari dengan berlangsungnya aksi 313 atau 31 Maret 2017. Adapun aksi tersebut yang segera menuntut Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk segera memberhentikan Ahok dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Aksi 313 itu adalah nomor cantik. Ha-ha-ha. Itu saja kok," kata Ahok, di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Jumat (31/3/2017).

Ahok terlihat sangat santai dalam menanggapi aksi damai tersebut. Ia sempat berkelakar akan ada aksi selanjutnya dan mengambil tanggal cantik. Seperti pada aksi sebelumnya, mulai dari 411, 212, dan kini 313. "Nanti abis aksi unjuk rasa 313, kan ada lagi aksi 414 kan," kata Ahok sambil berkelakar.

Ahok pun tidak mai mengomentari hal ini lebih lanjut. "Enggak usah ditanggapilah. Masa saya tanya kepada mereka, siapa yang suruh selenggarakan aksi 313 itu," kata Ahok.

Dengan adanya aksi 313 yang dihadiri sekitar 100.000 orang itu berlangsung setelah peserta aksi selesai menunaikan Shalat Jumat di Masjid Istiqlal. Mereka semua berjalan kaki menuju Istana Negara untuk menyampaikan tuntutannya. Hanya saja, mereka dilarang untuk melakukan aksi di dekat istana.

Pada akhirnya, aksi itu mereka pusatkan di patung Arjuna Wiwaha. Amien Rais dan delapan perwakilan peserta aksi langsung menemui dengan Menko Polhukam bernama Wiranto. Sementara itu, Presiden Joko Widodo juga tetap beraktivitas dengan seperti biasanya. Di Istana Merdeka, Presiden Jokowi juga menerima tamu dari jajaran pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang dipimpin oleh Ma'ruf Amin yang sebagai Ketua MUI.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog