Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Bagus !! Hari Ini Ketum dan Sekjen Partai Politik Pendukung Ahok-Djarot Menggelar Acara Pertemuan di DPP Golkar. ~ INFO BOS88

17 Mar 2017

Bagus !! Hari Ini Ketum dan Sekjen Partai Politik Pendukung Ahok-Djarot Menggelar Acara Pertemuan di DPP Golkar.


Infobos - Pada hari Jumat (17/3/2017) ini, Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal partai politik pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI 2017 nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama Ahok-Djarot Syaiful Hidayat menggelar acara pertemuan di ruang Ketua Umum Golkar Setya Novanto di lantai 3 Kantor DPP Golkar, Jakarta.

Wasekjen DPP Golkar, Ace Hasan Syadizly menjelaskan, pertemuan itu dilakukan berupa sebuah kunjungan balasan kepada partai-partai politik hingga ke partai Golkar. Karena sebelumnya, partai Golkar sudah melakukan acara silaturahmi kepada partai  Hanura dan partai NasDem.

"Jadi sekarang sekjen dan ketum melakukan acara itu, tujuannya adalah untuk menyolidkan ke partai pendukung sekaligus mengikuti petunjuk dari para ketua umum apa langkah yang akan dilakukan di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta," kata Ace.

Ace juga mengatakan, pertemuan itu juga akan segera membahas mengenai dukungan sejumlah elemen kepada pasangan Ahok-Djarot. "Kami sudah membahas strategi. Strateginya itu adalah strategi debat, penajaman visi-misi, dan langkah-langkah untuk lima tahun ke depan," ujar Ace.

Berikut ini nama-nama yang hadir dalam acara yang sudah dilakukan oleh ketum sekaligus sekjen pendukung pasangan Ahok-Djarot di kantor DPP adalah sebagai berikut:
* Ketua Umum PPP Djan Faridz
* Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto
* Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi
* Sekjen Golkar Idrus Marham
* Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, serta
* Ketua Umum Golkar Setya Novanto.


http://www.kartubos.com/

Halo Friend Poker Mania, Ayo Anda rasakan sendiri sensasinya bertaruh game online DOMINO QQ, BANDAR CEME, CEME KELILING, CAPSA SUSUN, POKER HOLD'EM ONLINE, dan LIVE POKER. Permainan REAL (FAIR PLAYER) tidak dimainkan oleh ADMIN ataupun ROBOT yang ikut bermain. Hanya Anda VS Lawan anda di dalam meja permainan.

Anda hanya lakukan deposit sebesar sebesar Rp 20,000,- sudah bisa memainkan di HP Android dan menikmatinya guys. KARTUBOS merupakan situs judi online resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia hingga Asia.


Bukan itu saja guys, KARTUBOS ada memberikan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,-
Segera kunjungi LINK ALTERNATIF  www.kartubos.com , www.kartubos.org 
* PIN BB : D2DF02B9

TERIMA KASIH,SELAMAT BERGABUNG,SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)


Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog