Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Telah Terjadi Sebuah Postingan Restoran McDonald's Yang Menghina Presiden Trump. ~ INFO BOS88

20 Mar 2017

Telah Terjadi Sebuah Postingan Restoran McDonald's Yang Menghina Presiden Trump.


Infobos - Jagat Twitter yang sempat menghebohkan dengan munculnya sebuah postingan di restoran cepat saji McDonald' pada hari Kamis (16/3/2017) lalu yang sudah menghina Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Didalam postingannya itu, terjadi pada pukul 8 pagi waktu setempat, akun miliknya @McDonaldsCorp me-mention @realDonaldTrump menyebut, Trump merupakan presiden yang sangat menjijikan. Kemudian, McD juga tidak lupa untuk mengomentari tangan Trump. Sesudah itu, Muncul banyaknya netizen yang sempat mengabadikan postingan McD, dan akhirnya dihapus dalam waktu 20 menit.

Menurut Reuters, aksi ini terjadi setelah adanya kejadian pembajakan akun Twitter di hari sebelumnya yang menimpa sejumlah kantor berita, pimpinan korporasi, juga badan pemerintah.

McD kali ini mengatakan, akun miliknya juga diretas. "Berdasarkan investigasi internal, akun Twitter milik kami juga diretas oleh pelaku luar. Maka, kami mengambil langkah untuk mengamankan kembali, dan kami juga meminta maaf atas pesan yang terkirim melalui akun McDonald's," kata Jurubicara McDonald's Terry Hickey dalam pernyataannya. 

Didalam twitter itu tidak adanya banyak komentar ataupun terkait alasan keamanan dan privasi.Sedangkan Presiden Amerika Serikat Donald Trump tidak membalas postingan tersebut.


https://goo.gl/BsYpPz

Halo Friend Poker Mania, Ayo segera Anda rasakan sensasinya di KARTUBOS untuk mendapatkan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda. Anda bisa juga melakukan deposit sebesar Rp 20,000,- saja sudah bisa menikmatinya dan memainkannya di HP Android anda kapanpun, dan dimanapun.

KARTUBOS merupakan situs Judi Online Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.

Ayo Segera kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK : https://www.facebook.com/kartubos378/

Dan Jangan Anda Lewatkan BONUS dari website KARTUBOS Kami:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min depo 100rb )
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min depo 50rb )
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Ayo tunggu apalagi, segera anda kunjungi Fainspage kami, daftar, dan mainkan langsung. Jangan juga anda ketinggalan untuk mendapatkan kesempatan Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa yang cepat dialah yang dapat guys.

TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS:)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog