Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Pengumuman!! Ketua KPK Mengatakan Jadwal Kampanye Dilakukan dari 7 Maret - 15 April 2017. ~ INFO BOS88

4 Mar 2017

Pengumuman!! Ketua KPK Mengatakan Jadwal Kampanye Dilakukan dari 7 Maret - 15 April 2017.



Infobos - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Sumarno, memastikan kampanye putaran kedua Pilkada DKI 2017 dijadwalkan akan berlangsung dari 7 Maret hingga 15 April 2017. di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/) ini.

Sumarsono mengatakan, kampanye ini akan dilakukan tiga hari setelah penetapan pasangan calon, dan bisa dimulai pada tanggal 7 Maret. 

Sumarsono melanjutkan, untuk tahapan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta akan diumumkan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon dan Launching Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 Putaran Kedua pada Sabtu malam nanti di Hotel Borobudur.

Sumarno menegaskan, Dalam penyelenggaraan kampanye di putaran kedua, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pilkada. Serta kampanye putaran kedua itu tidak jauh banyak berbeda dari putaran pertama yang sebelumnya.

Ketua KPU mengatakan, hanya ada dua jenis kampanye yang tidak diperbolehkan oleh KPU DKI pada putaran kedua yakni rapat umum atau kampanye akbar dan pemasangan alat peraga.

Selain itu, Sumarno mengatakan, hanya waktu tiga hari yang boleh dilakukan setelah masa kampanye, yakni pada tanggal 16, 17, dan 18 April 2017, kemudian kepada pasangan calon dilarang berkampanye sebab sudah dijadwalkan sebagai masa tenang. "Kemudian, untuk pencoblosannya akan digelar pada tanggal 19 April 2017," tutup Ketua KPU.





Kartubos adalah situs agen judi poker online Indonesia dan terpercaya, Karena resmi menyediahkan Bonus TO, Refferral.

Ayo add pin kami yang sudah ada tertera di gambar atas, rejeki dan peluang anda hanya ada di website kami. Tunggu apalagi, ayo daftar dan mainkan caranya klik gambar di bawah ini.
Salam kartubos :)

https://goo.gl/iE9fyu


Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog