Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ahok-Djarot Bantah Pihak Politisi Nyatakan Makam Mbah Priok Jadi Cagar Budaya di DKI Jadi Kontes Pilkada. ~ INFO BOS88

11 Mar 2017

Ahok-Djarot Bantah Pihak Politisi Nyatakan Makam Mbah Priok Jadi Cagar Budaya di DKI Jadi Kontes Pilkada.


Infobos - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan dirinya sangat membantah karena ada muatan politisi soal penetapan Makam Mbah Priok menjadi cagar budaya oleh Pemprov DKI Jakarta ditengah kontestasi Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 ini.

Kemudian, Ahok langsung mengklaim hanya menindaklanjuti permintaan yang sudah diajukan oleh pihak Yayasan Mbah Priuk. "Kalau yang bermuatan dengan hal politik berarti saya harus berusaha mendekati Mbah Priok. Berani tidak saya datang ? Nggak berani kan. Nah, ada orang dari Satpol PP yang meninggal dunia saja ada tiga kok. Perang besar begitu," kata Ahok di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (10/3/2017) kemarin.

Ahok juga mengakui, bahwa penetapan di dalam satu kawasan sebagai cagar budaya memang merupakan hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Namun, langkah pada saat ini telah diambilnya merupakan awal sebelum nantinya pemerintah melakukan penilaian hingga akhir akan menetapkan kawasan Makam Mbah Priok menjadi cagar budaya. "Saya tulis apa kalian tahu? Dilindungi dan diberlakukan seperti cagar budaya beda tidak?" Katanya.

Pengembangan budaya baik dari pasangan Ahok-Djarot sudah berulangkali menegaskan komitmen mereka terhadap pengembangan seni dan budaya di Jakarta. Ketika itu di Balaikota, Basuki-Djarot sudah mewajibkan para PNS untuk mengenakan seragam pakaian khas Betawi, seperti sadariyah, ujung serong, kebaya encim, atau batik Betawi pada setiap hari Kamis. Peraturan ini ditetapkan untuk melestarikan kebudayaan Betawi dan mempromosikan UMKM pakaian khas Betawi.

Selain itu Pemprov DKI Jakarta semenjak dipimpin oleh pasangan calon nomor urut dua Basuki-Djarot juga menjadikan Balaikota sebagai salah satu sentra kegiatan wisata UMKM. Serta kedepannya mereka juga akan menjadikan instansi-instansi pemerintahan di tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan sebagai tempat hiburan masyarakat dengan pengelolaan yang profesional. Kemudian untuk program mereka juga direncanakan akan mengembangkan RPTRA dan rusun sebagai tempat pusat kegiatan budaya bagi warga sekitar dan tempat pembelakaran anak-anak bangsa.


https://goo.gl/iE9fyu

Halo Salam Poker Mania, Mari bergabung bersama kami di kartubos. Kartubos merupakan agen resmi terbesar dan terpercaya se-Indonesia. Hanya anda lakukan Minimal Deposit sebesar Rp 20,000,- saja anda sudah bisa bermain sekaligus sudah disediahkan 6 jenis permainan di dalam akun anda setelah anda sudah lakukan pendaftaran. Begitu Juga dengan Withdraw, anda bisa melakukan WD langsung sebesar Rp 20,000,- Langsung di proses kan dengan cepat.

Kartubos juga ada Bonus-Bonus yang sudah disediahkan kepada anda. Apabila anda kurang jelas dengan kami, Silahkan anda hubungi kami melalui LINK ALTERNATIF : www.kartubos.com , www.kartubos.org Pin BBM : D2DF02B9 Terima Kasih, Salam Kartubos :)


Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog