Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Heboh!! Dhani Sebut Yang Pendukung Penista Agama Perlu Diludahi, Polisi Menelusuri Cuitannya Dan Netizen Balas Komen Pedas. ~ INFO BOS88

7 Mar 2017

Heboh!! Dhani Sebut Yang Pendukung Penista Agama Perlu Diludahi, Polisi Menelusuri Cuitannya Dan Netizen Balas Komen Pedas.


Infobos - Pada hari Selasa (7/3/2017) ini. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, terdengar isu yang tidak sedap tentang unsur pidana dan adapun cuitan dari Ahmad Dhani dari penyidik dari Dirkrimsus. Hal itu Penyidik Direktorat sedang menelusuri cuitan dari Sang Musisi tersebut yang kalimatnya adalah 'Siapa saja yang sudah mendukung Penista Agama adalah Bajingan yang perlu di ludahi muka nya' yang ada di akun Twitter miliknya.

Argo menjelaskan, bahwa seharusnya penyidik tidak perlu menunggu aduan masyarakat untuk menelusuri cuitan Ahmad Dhani itu. Tapi, kepolisian itu akan menerima laporan dari warga yang merasa dirugikan atas cuitan Ahmad Dhani tersebut.

"Kalau Kami mau selidiki bisa saja, tapi untuk apa buru-buru. apabila ada orang yang merasa dirugikan, mereka juga bisa melapor kepada kita kok. Jadi santai saja la. Kita tunggu saja laporan dari penyidik. Penyidik yang mengusut, kira-kira ada dugaan pidana atau tidak," ujar Argo.

Akibat Cuitan yang dilakukannya itu, mendapatkan ribuan komentar dari para netizen, meski Ahmad Dhani tidak menyebutkan siapa yang dia maksud sebagai penista agama yang perlu diludahi itu. Tapi, yang pastinya didapatkan informasi dari salah satu netizen yang mengomentari cuitan Ahmad Dhani langsung mengaitkannya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), calon gubernur DKI Jakarta yang kini menjadi terdakwa dalam kasus dugaan penistaan agama.

Sebelumnya Ahmad Dhani, yang tidak terpilih sebagai wakil bupati Bekasi itu, Malah kembali membuat heboh di salah satu akun media sosialnya yakni di Twitter-nya @AHMADDHANIPRAST.

Berikut ini serangan pembalasan komentar yang di dapat dari beberapa netizen ke akun Twitter Dhani:
"Anda Sebenarnya Iri Yach Sama Kehebatannya Bapak Gubernur @basuki_btp. Haahaa.iya Kan???" tulis netizen.

"Islam Tidak mengajarkan Agamanya untuk meludah mas.... Jadilah manusia yang berkelas dikit donk," tulis netizen lainnya.

https://goo.gl/iE9fyu

Selamat Datang di Kartubos. Situs agen judi online terpercaya dan terkenal di Indonesia bahkan Asia. Ada Juga bonus yang sudah disediahkan yakni, Bonus New Member 10 %, Next Deposit 5 %, Bonus Refferral 10 % (Seumur Hidup), Bonus TO atau disebut Rollingan 0,5 Persen Tiap Seminggu Sekali dan Dibagikan langsung ke dalam akun anda. Info lebih lanjut, klik gambar di atas dan tulisan dibawha ini untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas kepada CS cantik kami.

Ayo tunggu apa lagi guys, Mari daftar dan serbu Bonus-bonus yang masih berlaku ini. Salam Kartubos :)

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog