Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Mantab!! Gubernur DKI Menjadi Viral Akibat Bersalaman Dengan Raja Salman Di Bandara Halim Perdana Kusuma. ~ INFO BOS88

1 Mar 2017

Mantab!! Gubernur DKI Menjadi Viral Akibat Bersalaman Dengan Raja Salman Di Bandara Halim Perdana Kusuma.



Kartubos -  Salah satu yang menjadi perhatian dalam kunjugan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud adalah sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Karena dia adalah pria yang hebat dan nomor satu di pemerintahan DKI Jakarta ikut sibuk menyambut Raja Salman. Bahkan, dirinya juga di lihat oleh para pendukung serta fans di media sosial yang sudah termasuk salah satu sosok yang bersalaman langsung dengan Raja Salman.

Pada saat di bandara Halim Perdana Kusuma, Ahok terus menempel bersama dengan Presiden RI Joko Widodo. Di sana, Ahok terlihat dengan penampilan sangat rapi serta setelan resmi. Dia juga tidak mau ketinggalan, Bahkan, dirinya memakai peci berwarna hitam yang menempel di kepalanya. Ahok pun terlihat sangat gagah karena sudah mengenakan peci tersebut.

Setelah itu, Pada saat Raja Salman tiba dan turun dari pesawat, Ahok bisa dikatakan sebagai orang keturunan Tiong Hua, sudah termasuk Pria pertama yang langsung bersalaman dengan sang raja. Foto Ahok terlihat sangat jelas ketika bersalaman dengan Raja Salman. Bahkan, dirinya pun begitu cepat beredar ke media sosial. 

Tampak di foto tersebut, Presiden Jokowi yang berdiri disamping Ahok dan Raja Salman hanya tersenyum dan bahagia. Sosok Ahok belakangan ini memang menjadi pusat perhatian, pria yang sudah mencalonkan diri kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta itu kini tengah berstatus sebagai terdakwa kasus penistaan agama. Walaupun, dirinya yang sudah aktif kembali menjadi Gubernur DKI, dia pun mendapatkan kesempatan untuk menyambut kedatangan Raja Salman.



Ayo silahkan bergabung bersama kami di www.kartubos.com
Satu kali anda mendaftar, maka anda mendapatkan 6 Game Sekaligus dalam 1 Website. Serta Bonus Ratusan Juta menanti anda. :)

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog