Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Mantab !! Ada Tiga Kota di Indonesia Yang Sudah Diincar Oleh Negara Arab Saudi. Kota Apa Sajakah Itu ?? ~ INFO BOS88

3 Mar 2017

Mantab !! Ada Tiga Kota di Indonesia Yang Sudah Diincar Oleh Negara Arab Saudi. Kota Apa Sajakah Itu ??


CemaraQQ - Negara Arab Saudi sudah mempunyai rencananya sendiri untuk membuka tiga institusi berbahasa Arab di Indonesia.

Dikutip dari Arab News, duta besar Indonesia di Arab Saudi, Agus Muftah Abegebrie mengatakan, tujuannya dari hal ini adalah untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Arab di negara Indonesia. Dia menegaskan, hal ini tidak akan memiliki pengaruh radikal. Sudah dikabarkan Pada hari Selasa (28/2/2017) lalu.

Institusi Bahasa Arab ini akan didirikan di tiga kota Indonesia, yaitu Makasar, Medan, dan Surabaya.
"Di Jakarta sudah ada Islamic and Arabic College of Indonesian. Institusi itu adalah cabang dari Imam Muhammad bin Saud Islamic University di Riyadh. Untuk melalui institusi itu, bagi para murid yang belajar Bahasa Arab selama dua tahun di anjurkan sebelum mengambil kelulusan S1 di Studi Islam" ujarnya.

"Kami tidak membutuhkan waktu yang lama untuk segera membukanya di Indonesia dalam waktu dua atau tiga minggu lagi, karena kami sudah mendapatkan persetujuan resmi dari Raja Salman," jelas Al-Shuaibi menambahkan.

Agus Muftah Abegebrie  juga menjelaskan, mereka seharusnya sudah membuka institusi sejak semester kedua. Tapi sangat sayang sekali, Akibatnya, adalah mereka semua ada sedikit kendala teknis dan harus mengundurnya.

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog