Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Jokowi: Provinsi Lampung Harus Lebih Fokus Bekerja Untuk Kembangkan Sektor Ekonomi Unggulan. ~ INFO BOS88

6 Mar 2017

Jokowi: Provinsi Lampung Harus Lebih Fokus Bekerja Untuk Kembangkan Sektor Ekonomi Unggulan.


Infobos - Presiden Joko Widodo sedang menggelar rapat kabinet terbatas di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat. Senin (6/3/2017) pagi ini. Saat Jokowi menyampaikan sambutannya, maka Presiden RI meminta agar Pemerintah Provinsi Lampung lebih fokuskan bekerja dalam pengembangan ekonomi pada sektor yang sedang diunggulkan di Indonesia.

“Perekonomian di Provinsi Lampung bisa dipastikan akan tumbuh lebih cepat dan maju dengan catatan harus betul-betul bisa fokus bekerja untuk menggarap kesektor unggulan serta mengembangkan apa yang menjadi "core bussiness" di Provinsi Lampung,” ujar Jokowi.

Presiden Jokowi mengatakan ada beberapa sektor unggulan di Provinsi Lampung. Di antaranya seperti, sektor pertanian, perikanan, dan perkebunan yang mampu menyumbang sebesar 31,4 persen Produk Domestik Regional Bruto serta sektor industri pengolahan menjadi sebesar 13,8 persen.

Menurut Jokowi, agar pertumbuhannya lebih cepat harus diperlukan adanya pembenahan di bidang infrastruktur. "Baik infrakstruktur seperti, transportasi, jalan tol lintas yang ada diSumatera, pembangkit listrik, "cool storage", sektor perikanan, bendungan maupun irigasi harus memadai untuk penunjang sektor pertanian,” jelas Jokowi.

Joko Widodo juga meminta harus cepat dilakukan pembenahan secara sistemik sehingga pada sektor transportasi maupun angkutan barang khususnya di tempat penyebrangan Bakauheni dan Merak. "Mulai dari waktu ke waktu tunggu sandar yang masih agak lama, sarana dan prasarana serta pendukung yang kurang representatif, dan masih ada rendahnya aksesbilitas untuk menuju ke pelabuhan,” tutup Jokowi.



Kartubos agen judi online resmi terbesar dan terpercaya di Indonesia, serta menyediakan Bonus TO sebesar 0,5 %, Bonus Refferral (Seumur Hidup) sebesar 10 %, dan Bonus New Member 10 %. Ayo tunggu apa lagi segera anda daftar dan mainkan langsung 6 jenis permainan sekaligus dalam 1 akun anda.

Jangan nunggu lagi, semakin anda nunggu, rejeki sudah diambil ke pemain lain. Jangan anda katakan kalah jika anda belum mencobanya. Buktikan kemenangan bersama kami. :)

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog