Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Presiden Jokowi Nyatakan Jika Ada Yang Berani Main-Mainkan Proyek Pembangkit Listrik, Awas !! ~ INFO BOS88

18 Mar 2017

Presiden Jokowi Nyatakan Jika Ada Yang Berani Main-Mainkan Proyek Pembangkit Listrik, Awas !!


Infobos - Presiden RI Joko Widodo memberikan isyarat kepada jajarannya untuk melanjutkan kembali proyek pembangkit listrik yang lagi mangkrak. Walaupun sudah memberikan isyarat itu, maka Presiden Jokowi serius untuk melanjutkan proyek tersebut dan Jokowi langsung memberikan peringatan keras kepada jajarannya jika ‘bermain’ di dalam proyek itu. Serta memberikan catatan pengerjaan dengan benar.

Saat disela peresmian 8 pembangkit listrik di Mempawah, Kalimantan Barat, terlihat Presiden Jokowi dan jajarannya sedang membahas proyek itu. Ini pesan dari Jokowi kepada jajarannya dan mengatakan, Saya tidak mau nantinya ada pengerjaan proyek yang hasil kapasitasnya hanya 30 persen atau 40 persen saja. Saya akan mengecek hasil pengerjaan kalian semua. Jadi saya mau kalian benar-benar serius bekerja proyek ini. Jadi jangan ada yang main-main dengan hal teknis ini. Karena proyek ini jumlahnya uang triliun. Jadi jika ada yang berani bermain-main, satu kata untuk kalian awas !

Presiden Jokowi mengambil contoh gedung yang merupakan proyek pembangkit listrik yang mangkrak di era pemerintahan sebelumnya. "Dulunya sudah saya marahin ini, hampir satu setengah triliun habis dan belum juga selesai proyeknya. Bukan yang ini menunjuk ke MPP Mempawah, jangan keliru itu, duit gede banget ada di 34 lokasi tersebar di seluruh Indonesia," ucap Jokowi.

Catatan yang diberikan oleh Presiden Jokowi kepada jajarannya itu adalah terkait melanjutkan proyek pembangunan pembangkit listrik. Jadi hal itu harus diselesaikan dahulu persoalan hukum yang membelit serta harus dibangun sesuai dengan kualitas yang diinginkan.

https://goo.gl/20vLRj

Halo Friend Poker Mania, Ayo segera Anda rasakan sensasinya di KARTUBOS untuk mendapatkan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda. Anda bisa melakukan deposit sebesar Rp 20,000,- saja sudah bisa menikmatinya dan memainkannya di HP Android anda kapanpun, dan dimanapun. KARTUBOS Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.

Segera kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
* PIN BB : D2DF02B9

Dan KARTUBOS juga ada BONUS LAINNYA :
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min depo 100rb )
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min depo 50rb )
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

TERIMA KASIH,SELAMAT BERGABUNG,SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog