Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Wow!! Ahok Berani Mendatangi Rumah Cucu Mbah Priok Tanpa di Bantu Ajudannya Saat Subuh. ~ INFO BOS88

4 Mar 2017

Wow!! Ahok Berani Mendatangi Rumah Cucu Mbah Priok Tanpa di Bantu Ajudannya Saat Subuh.


Infobos - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal sebagai sebutan Ahok mentetapkan Makam Mbah Priok menjadi sebuah cagar budaya di kawasan Provinsi DKI Jakarta. Menurut Ahok, semuanya berawal dari pertemuan dengan Eko, yang sebagai pengurus Makam Mbak Priok. Saat itu, Eko menemui Ahok di posko pemenangan Rumah Lembang, saat Ahok kebetulan cuti kampanye untuk Pilkada DKI Jakarta.

Eko mengatakan, Ahok mendapatkan undangan untuk datang ke Makam Mbah Priok dan bertemu langsung dengan Habib Sting pada waktu subuh. Al Habib Abdullah Sting Alaydrus atau Habib Sting merupakan cucu dari Habib Hasan Bin Muhammad Al Hadad (Mbah Priok).

Pertama kali Ahok mendengar hal itu, dia pun curiga. Karena dia tak mengenal sosok seorang Habib Sting yang dimaksudnya. "Beliau bilang begini kepada saya, ada seorang cucu Habib Hasan minta saya segera datang ke ziarah. Saya bilang, waduh Habib Hasan yang mana. Ternyata Mbah Priok. Saya enggak tahu Habib Hasan atau Habib Sting. Kemudian saya bilang, ngomong saja sama ajudannya," jelas Ahok saat mendatangi Makam Mbak Priok, Sabtu (4/3/2017) ini.

Gubernur DKI Ahok tanpa didampingi oleh pengawalnya, mengaku curiga karena ia diundang ke Makam Mbak Priok oleh orang yang tidak dikenalnya, dan harus datang pada waktu yang subuh. Kemudian dia memberanikan dirinya datang dengan pikiran bahwa Habib Sting adalah orang yang baik kepadanya, meski ada rasa sedikit takut.

Saat tiba, Ahok langsung mendapatkan sambutan yang ramah oleh Habib Sting. Habib Sting langsung mengajaknya ke ziarah di Makam Mbah Priok.

Usai berziarah, Ahok menyempatkan dirinya untuk mengelilingi Kompleks Makam Mbah Priok. Saat itu, dia melihat bahwa lahan Makam Mbak Priok begitu luas. Namun, tidak dimanfaatkan dengan baik. Padahal, belasan ribu warga datang pada setiap harinya untuk berziarah.

Akhirnya Ahok mengambil keputusan dan berjanji, setelah cuti kampanyenya nanti. dia akan menjadikan Makam Mbak Priok sebagai cagar budaya, dan Ahok juga mempunyai niat untuk membangun sejumlah fasilitas di kompleks makam itu menjadi berstandar internasional sebagai wisata religi.



Kartubos adalah website judi online resmi yang menyediahkan 6 game dalam 1 website diantaranya, Poker | DominoQQ | Bandar Ceme | Ceme Keliling | Capsa Susun | Livepoker.

Tunggu Apa lagi, silahkan anda klik dibawah ini dan langsung daftar dan bermain serta rasakan bonus ratusan juta rupiah. Terima kasih, salam Kartubos. :)


https://goo.gl/iE9fyu
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog