Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ahok Kesal Karena Surat Keputusan Gubernur Tentang Makam Mbah Priok Cagar Budaya Salah. ~ INFO BOS88

4 Mar 2017

Ahok Kesal Karena Surat Keputusan Gubernur Tentang Makam Mbah Priok Cagar Budaya Salah.


Infobos - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlihat sangat kesal dan kecewa, karena saat dirinya sedang membacakan Surat Keputusan (SK) Gubernur DKI Jakarta tentang penetapan Makam Mbah Priok di Jakarta Utara menjadi kawasan cagar budaya, Sabtu (4/3/2017).

Usai membaca, kemudian Ahok mendatangi Makam Mbah Priok itu untuk mengumumkan SK Gubernur penetapan tempat itu sebagai cagar budaya. Selanjutnya, Ahok memberikan kata sambutan sekaligus membacakan poin pertama SK yang telah dibuat, dan point pertama aman tidak terjadi hal-hal yang aneh.

Namun, ketika dia hendak membacakan poin ke dua, Basuki terlihat mengerutkan diwajahnya. Raut wajahnya langsung berubah karena di dalam poin kedua tertulis kalimat "diduga sebagai cagar budaya". Seharusnya kalimat itu berbunyi "dilindungi sebagai cagar budaya". "Wah ini enggak benar, masa ada kata diduga di dalam SK. Kan sudah saya ubah kemarin kalau enggak ada lagi kata diduga. Wah, ini gawat sekali. Padahal sebelumnya di dalam rapat pimpinan sudah dibahas, bahwa SK tersebut sudah diubah." jelas Ahok sambil kesal.

Saat melihat Ahok kesal, kemudian Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Catur Laswanto langsung mendekat dan melihat isi SK itu. Sempat terjadi adu mulut antara percakapan Ahok dan Catur. Namun Ahok makin kesal. Tidak lama kemudian, Catur langsung meninggalkan Ahok yang masih terlihat kesal. Tidak lama kemudian, Catur ke tempat Ahok dan membawa tiga lembar kertas putih. Kertas yang dibawa Catur sepertinya merupakan SK yang benar dan sudah direvisi.

Meski terlihat masih kesal, Ahok tetap membacakan SK Gubernur DKI yang berisi penerapan cagar budaya untuk Makam Mbah Priok. Kemudian Ahok mencoret kertas SK Gubernur DKI yang salah itu.

Usai membacakan SK, Ahok kembali duduk dan wajahnya masih tampak merah sambil terus bergumam.



Kartubos menyediahkan bonus new member dan ada juga next deposit kepada member lama. Jadi, mau tunggu apa lagi, ayo segera anda gabung, daftar dan mainkan. :)
https://goo.gl/iE9fyu
Cara klik, dan bisa klik tulisan di bawah  >>


Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog