Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Perempuan Ngaku PNS Tertangkap Saat Razia Pasangan Mesum Satpol PP di Hotel ~ INFO BOS88

25 Mar 2017

Perempuan Ngaku PNS Tertangkap Saat Razia Pasangan Mesum Satpol PP di Hotel


Infobos - Sedikitnya ada delapan pasangan mesum di sejumlah hotel kelas melati harus dirazia oleh tim gabungan Satpol PP di Kota Magelang beserta TNI-Polri, pada hari Kamis (23/3/2017) malam. Satpol PP menangkap satu di antaranya perempuan mengaku sebagai PNS di sebuah kabupaten di Jawa Tengah.

Kemudian itu penyisiran terus dilakukan oleh tim gabungan di sejumlah losmen yang telah lama dicurigai sebagai tempat memadu cinta terlarang. Didalam operasi itu tim gabungan merazia pasangan yang tidak memiliki KTP serta tidak bisa menunjukkan surat nikah harus dibawa ke kantor Satpol PP Kota Magelang untuk diberi pembinaan.

Menurut Kepala Satpol PP Kota Magelang, Singgih Indri Pranggana, mengatakan, razia yang dilakukan pihaknya dimulai pada pukul 21.00 WIB di sejumlah hotel yang tersebar di tiga kecamatan.

Mengenai satu perempuan yang berstatus PNS harus terjaring razia, perempuan itu tidak mau membicarakan soal dentitasnya. Maka, kepala Satpol PP menjelaskan kami sudah memberitahukan kepada pemerintah daerah yang bersangkutan. Jadi, sanksi tersebut biar dijadikan birokrasi daerah PNS. Setelah itu, perempuan tersebut akan dilakukan pembinaan dan saat kita melakukan razia perempuan mengaku PNS kami pulangkan dia paling akhir.

Dari sekian banyaknya pasangan yang kedapatan tengah berbuat tindakan asusila serta mayoritas tersebut berasal dari luar Kota Magelang. Selain dilakukan pendataan, mereka yang terjaring juga langsung diperiksa kesehatannya dan diminta membuat surat pernyataan agar muncul efek jera.




Ayo Segera Kunjungi WEBSITE KARTUBOS:
*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI LINK FANPAGE FACEBOOK: https://www.facebook.com/kartubos378/

Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Ayo tunggu apalagi guys, segera anda kunjungi Fanspage KARTUBOS, Daftar, dan Mainkan langsung di website kami. Dan Jangan anda lewatkan juga untuk mendapatkan kesempatan emas Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa cepat dia yang beruntung guys.


TERIMA KASIH,SELAMAT BERGABUNG,SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog