Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ingat Yach !! Saksi Eko Nyatakan Sebenarnya Ahok Bukan Tipe Orang Yang Suka Menghina Agama Islam. ~ INFO BOS88

7 Mar 2017

Ingat Yach !! Saksi Eko Nyatakan Sebenarnya Ahok Bukan Tipe Orang Yang Suka Menghina Agama Islam.


Infobos - Saksi yang hadir di dalam persidangkan Ahok yang ke-13 ini, Telah diungkapkan Oleh Eko Cahyono. Eko mengatakan bahwa yang terdakwa atas nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bukanlah orang yang suka menghina agama Islam. Hal ini diketahui oleh Cahyono dan mengaku bahwa ini adalah bekas calon wakil gubernur Bangka Belitung pada tahun 2007 yang berpasangan dengan Ahok. di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Senin (7/3/2017).

Eko juga mengaku yang sebenarnya, Ada warga yang beragama Islam mengatakan Ahok ini tidak pernah melakukan kesalahan yang menghina agama Islam di Belitung Timur baik sebagai warga biasa atau sesudah menjabat sebagai bupati Belitung Timur. tersebut.

Apalagi, Eko Cahyono mengatakan diwilayah Belitung Timur adalah wilayah yang paling banyak penduduknya hampir 90 persen yang beragama Islam. "Saya jujur saja ini, Sebelumnya saya minta maaf kepada Beliau dan yang lainnya karena saya hanya mengambil contoh Agama Cina, Saudara Bapak Basuki adalah orang yang keturunan Cina kan. Banyak sekali warga yang beragama Islam juga di Belitung. Karena warga disana semuanya jujur, bahwa Pak Basuki tidak pernah menjelek-jelekkan Agama Islam," jelas eko.

Eko menuturkan dirinya bersedia untuk berpasangan dengan Ahok dalam Pilkada Bangka Belitung karena telah mendengar sepak terjang Ahok saat dulunya dia memimpin Belitung Timur dan banyak mengalami kemajuan sejak dipimpin olehnya.

Walaupun, Basuki yang sedang terkait perlakuan terhadap penodaan umat Islam, Cahyono juga mengacungkan jempol karena Ahok memberangkatkan umat Islam dari ekonomi yang lemah untuk berhaji atau umroh. "Pak Basuki sekarang teedakwa kan, tapi beliau termasuk Pria yang berbaik hati karena sudah melektakkan orang Islam yang kelas bawah untuk diberangkat naik haji. Bukan orang besar saja yach," tutup Eko yang pernah jadi Kepala Bappeda Belitung Timur.


https://goo.gl/iE9fyu


Kartubos adalah website yang resmi menyediahkan 6 games permainan judi online dalam 1 akun dan juga bisa dimainkan langsung ke Hp Android anda dan caranya juga mudah untuk downmoad permainan tersebut.

Ayo segera download di Android anda dan daftarkan akun baru anda serta mainkan 6 jenis permainan tersebut.

Salam Kartubos, Selamat Bermain dan Selamat Bergabung :)


Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog