Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ternyata, Pantai Geger di Bali Merupakan Tempat Spesial Raja Salman Berlibur Dan di Batasi Bambu Berkain Putih. ~ INFO BOS88

5 Mar 2017

Ternyata, Pantai Geger di Bali Merupakan Tempat Spesial Raja Salman Berlibur Dan di Batasi Bambu Berkain Putih.



Infobos - Pada hari Sabtu kemarin sekitar pukul 17.53 Wita, Raja Salman tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, yang menggunakan pesawat khusus Kepresidenan bertipe Boeing 744. Setelah itu, Raja di sambut oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya beserta Dubes Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaib. Selain tidak lama, Raja Salman beserta para rombongan juga disambut oleh tarian pendet yang dibawakan penari anak-anak Indonesia.

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud berlibur di  Pantai Geger di Nusa Dua Bali yang sudah di siapkan secara khusus di Bali. Rencana Raja Salman beserta para rombongan menginap di Hotel St Regis, Nusa Dua, Bali. Dikabarkan Raja menginap sampai hari Kamis (9/3/2017) mendatang. di Pantai tersebut terdapat pasir putih yang halus dan ombak yang tenang berada tepatnya di belakang St Regis Bali.

Di Pantai Geger tersebut, tidak dilakukan pemeriksaan yang ketat kepada para pengunjung yang datang, Sabtu (4/3/2017) kemarin. Namun di bagian pantai tepat di belakang St Regis sudah diberikan pembatas khusus, yang terbuat dari bambu sertya ditutup dengan kain putih. Kemudian ada 3 orang laki-laki berpakaian adat Bali yang menjaganya. Suasana pantai itu, terlihat ada beberapa para wisatawan asing yang sedang bersantai dan ada juga berjemur serta bermain air.

Selain itu, sepanjang Pantai Geger ada juga terdapat beberapa kafe, warung dan rumah makan yang sudah menyediakan kebutuhan para wisatawan yang datang, dan untuk masuk kepantai tersebut para wisatawan cukup membayar tiket sebesar Rp 3.000 saja.

Berdasarkan informasi yang di dapat, ternyata Pihak St Regis telah membangun tangga khusus dan spesia buat Raja Salman yang sedang berada di wilayah Pantai Geger. Tangga itu terbuat dari kayu yang sepanjang 20 meter dan langsung menyentuh bibir pantai.

Pada saat ini, Raja Salman beserta para rombongan sedang menikmati liburan di Bali, serta di restoran tersebut sudah menyediahkan hidangan spesial untuk Raja dan rombongannya, serta malamya juga ada hiburan spesial yang sudah dipersiapkan secara khusus umtuk melayani dan menemani Raja Salman dan rombongannya.


https://goo.gl/iE9fyu

Ayo, Silahkan joint dan gabung bersama kami di kartubos. Cara nya klik gambar yang diatas, kemudian anda akan dibawa ke pengisian form daftar. Silahkan bermain dan rasakan kemenangna kami, Jangan anda buang peluang besar bersama kami.

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog