Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Presiden RI Mengingatkan Masyarakat Indonesia Pahami Pancasila dan Jaga Kebhinnekaan Sebagai Kekuatan. ~ INFO BOS88

17 Mar 2017

Presiden RI Mengingatkan Masyarakat Indonesia Pahami Pancasila dan Jaga Kebhinnekaan Sebagai Kekuatan.


Infobos - Presiden RI Joko Widodo mengikuti acara peresmian PLBN Indonesia dengan Malaysia Presiden Jokowi mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memahami makna dari Pancasila dan selalu menjaga kebhinekaan. Karena Indonesia memiliku suku yang jumlahnya mencapai 714 yang tersebar di seluruh Tanah Air. di Jalan Aruk, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. pada hari Jumat (17/3/2017) ini.

Untuk suku-suku yang ada di Kalimantan Barat sendiri, Presiden Jokowi juga memastikan kepada Gubernur Kalimantan Barat Cornelis bahwa suku Dayak sendiri memiliki suku yang jumlahnya mencapai ratusan. Menurut Jokowi, di negara manapun tidak ada sebanyak suku seperti negara Indonesia. Paling banyak hanya 2 hingga 3 suku saja. Karena suku Dayak memiliki 152 sub suku dan bahasa mereka juga berbeda-beda.

Presiden Jokowi kembali menceritakan, ketika dirinya melalukan kunjungan kerjanya ke Sumatera Utara. Jokowi menemukan bahwa suku Batak di Medan memiliki sub suku yang banyak. “Saya pikir semuanya Batak dan semua salam itu, ternyata tidak semua. Contohnya di Nias tidak memakai salam horas, yang ada salam mereka yahu. Dan di tengah-tengah agak ke barisan timur juga ada salam yang namanya jua jua, setelah itu baru ada salam horas. Oleh karena itu, saya baru tahu berbeda-beda disana,” jelas Jokowi.

Karena itu, Jokowi pun langsung mengatakan, sudah seharusnya masyarakat Indonesia harus mensyukuri keberagaman yang ada dan harus merawat keberagaman itu sebagai sumber kekuatan.


http://www.kartubos.com/

Halo Friend Poker Mania, Ayo Anda rasakan sendiri sensasinya untuk bertaruh game online DOMINO QQ, BANDAR CEME, CEME KELILING, CAPSA SUSUN, POKER HOLD'EM ONLINE, dan LIVE POKER. Permainan REAL (FAIR PLAYER) tidak dimainkan oleh ADMIN ataupun ROBOT yang ikut bermain. Hanya Anda melawan Lawan anda di dalam meja permainan di website KARTUBOS kami.

Anda hanya lakukan deposit sebesar sebesar Rp 20,000,- sudah bisa menikmatinya dan bisa juga dimainkan di HP Android anda. Kapanpun dan dimanapun.

KARTUBOS adalah situs judi online resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia hingga Asia.

Bukan itu saja guys, KARTUBOS ada promo baru yaitu memberikan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda.

Segera kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
* PIN BB : D2DF02B9

DAN DAPATKAN JUGA BONUS LAINNYA DARI KARTUBOS:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min DEPO 100rb)
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min DEPO 50rb )
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

TERIMA KASIH,SELAMAT BERGABUNG,SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog