Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Seorang Anak Muda Pukuli Ibu Kandungnya Sendiri Dengan Menggunakan Gitar Sampai Tewas ~ INFO BOS88

28 Mar 2017

Seorang Anak Muda Pukuli Ibu Kandungnya Sendiri Dengan Menggunakan Gitar Sampai Tewas


Infobos - Salah satu warga yang berada di Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dihebohkan dengan kejadian miris, pada hari Senin (27/3/2017) siang. Seorang pemuda berinisial Jm (37) yang diduga menderita gangguan jiwa memukuli ibu kandungnya sendiri, AS (64). Pelaku Jm memukul kepala ibunya dengan menggunakan sebuah gitar listrik hingga mengalami luka yang sangat berat dan sampai akhirnya tewas.

Kepala Desa Lenggang Kecamatan Gantung, Pos Belitung, Evo Lesmana menjelaskan, saya tidak membantah adanya kejadian tersebut. Karena anaknya Jm ada gangguan jiwa, dan kejadian miris itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB di kediaman korban sekaligus pelakunya, Jalan Dewi Sartika, Dusun Jaya (Ujung Lintang ), Desa Lenggang. Setelah itu, Evo mengatakan, pelaku Jm telah diamankan oleh kepolisian setelah sebelumnya, sempat dikepung oleh warga usai melakukan aksi sadisnya.

Kepala Polsek Gantung, Iptu Robbi Purba yang mewakili Kapolres Beltim AKBP Nono Wardoyo membenarkan adanya kejadian miris yakni anak Jm (37) yang sudah memukuli ibu kandungnya As hingga tewas, pada hari senin kemarin.

Robbi mengatakan, dengan adanya kejadian pemukulan sadis berujung maut maka kami sudah mendapatkan informasi langsung dari warga disana dan meninjau langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lanjut dia, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi di TKP, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Awalnya, saksi yang bernama Normayati (60) mendengar suara teriakan seorang perempuan yang kemudian diketahui adalah As.

Robbi juga menjelaskan, saksi Normayati tidak berani melerai karena takut kepada pelaku itu. Tidak lama kemudian datang seorang saksi yakni Pak RT bernama Ilham yang langsung mendapatkan laporan dari warga lainnya. Setibanya Pak RT di TKP, Ilham sudah melihat pelaku sedang berdiri di halaman rumah. Lalu pelaku (Jm) mengatakan kepada Pak RT, bahwa korban atau ibu kandungnya sudah meninggal dunia. "Saat itu kondisi korban sudah terbaring bersimbah darah di teras depan rumah," ujar Robbi.


https://goo.gl/EQ65an

* Minimal Deposit Hanya Rp 25.000,- 
* Proses Deposit dan Witdraw Super Cepat
* Bonus Refferral 10% Garansi Seumur Hidup
* Jackpot Ratusan Juta Rupiah
* Bisa Dimainkan Di HP Andorid
 * Info Pendaftaran : WWW.CEMARAQQ.COM
* FACEBOOK : https://www.facebook.com/cemaraQQ/

* PIN BBM : D61B422D

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog