Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Heboh !! Ternyata Haji Lulung Dipecat oleh Djan Faridz Karena Beda Dukungan di Pilkada DKI dan Dirinya Melawan. ~ INFO BOS88

15 Mar 2017

Heboh !! Ternyata Haji Lulung Dipecat oleh Djan Faridz Karena Beda Dukungan di Pilkada DKI dan Dirinya Melawan.



Infobos - Ada dukungan dari mantan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Abraham "Lulung" Lunggana, kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, membuat Haji Lulung didepak dari partainya.

Kemudian, Ketua Umum PPP Djan Faridz mengumumkan sendiri langsung memecat Lulung yang dilakukan pada hari Senin (13/3/2017) kemarin sore. Alasan pemecatan, Haji Lulung dianggap tidak mematuhi perintah partai.

Atas pemecatan itu, maka Haji Lulung pun melawan. Dia mempertanyakan alasan pemecatannya karena dia menilai pemecatan itu tidak memiliki alasan yang jelas. Dia mengatakan, tidak ada pemberitahuan atau teguran apapun dari partai PPP terkait tuduhan dirinya tidak patuh pada perintah partai tersebut.

Menurut Haji Lulung, ini berdasarkan dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PPP, proses pemecatan itu harus melalui surat teguran I, II, dan III. di Kantor Fraksi PPP, Gedung DPRD DKI Jakarta, Pada hari Selasa (14/3/2017) ini.

Lulung juga menjelaskan, alasannya mengatasnamakan partai DPW PPP DKI untuk mendukung pasangan Anies-Sandiaga karena sampai saat ini partai PPP kubu Romahurmuziy belum menentukan dukungan terhadap cagub-cawagub yang akan didukung pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sementara itu, di Partai PPP kubu Djan Faridz, kata Lulung, malah memilih dan mendukung kepasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, pada putaran kedua DKI ini.

Menurut Lulung, dukungan untuk pasangan Ahok-Djarot bertentangan dengan asas yang sudah dianut oleh partai PPP. Dia mengatakan, karena hal-hal tersebut, akhirnya kader PPP DKI Jakarta memutuskan untuk mendukung ke pasangan Anies-Sandi dan deklarasi dukungan dilakukan berdasarkan masukan sejumlah ulama.

Selain itu, partai PPP kubu Djan tidak memiliki Surat Keputusan (SK) Kepengurusan partai PPP dari Kemenkumham sehingga legitimasi pemecatannya lemah. Haji Lulung menyatakan akan tetap mempertahankan keanggotannya di partai PPP.

Lulung menyatakan, banyak sekali tawaran dari partai politik yang menawarinya untuk pindah partai. Namun, Dia menolak tawaran itu karena dia masih merasa menjadi kader di partai PPP dan partai tersebut sudah berjasa dan membesarkan namanya.



https://goo.gl/iE9fyu

Halo Salam Friend Poker Mania, Kali Ini Anda sudah bisa bermain Judpi poker Domino QQ Online di Website KARTUBOS. Karena kami adalah server IDN yang resmi terbesar dan terpercaya di Kaum anak muda Indonesia.

Jadi Anda tidak usah repot-repot mencari website lain yang tidak fear permainannya. Anda juga harus tahu bahwa kami mempunyai permainan REAL atau FAIR PLAY. Tidak di bantu ROBOT atau ADMIN yang ikut bermain.

Anda hanya melakukan deposit dan withdraw hanya Rp 20,000,- saja.

KARTUBOS sudah menyiapkan Promo Bonus yang harus anda dapatkan dan jangan mau ketinggalan seperti:
- Bonus New Member Sebesar 10 %
- Bonus Next Deposit Sebesar 5 %
- Bonus Turn Over atau Rollingan Sebesar 0,5%
- Bonus Refferral Sebesar 10%

Serta KARTUBOS memliki 6 Jenis Permainan paling top di mainkan anak bangsa Indonesia seperti:
* Texas Poker Online
* Bandar Ceme
* Ceme Keliling
* Live Poker
* Domino QQ (KIU-KIU)
* Capsa Susun

Proses WD-Depo Super kencang yang dilakukan langsung oleh Cewek CS (KARTUBOS) yang berpengalaman, handal, ramah, dan sopan, sekaligus siap menyelesaikan kendala anda.

Silahkan Anda hubungi LINK ALTERNATIF Kartubos kami : www.kartubos.com , www.kartubos.org  Dan Langsung ADD Pin BBM KARTUBOS: D2DF02B9

Ayo Tunggu Apa lagi, Caranya Anda klik gambar dan tulisan di bawah ini, maka anda langsung dibawakan ke Menu Pendaftaran ( Harap Daftar Dengan Identitas Yang Jelas, Semoga Anda Tidak Rugi ) Karena Identitas yang lengkap sangat berfungsi kepada anda seperti,  Klaim Bonus, Lupa Password, Pin Validasi Keamanan, Dan Lain-Lain.

Jadi Diwajibkan Anda harus memberikan Identitas Pribadi Anda yang Lengkap. Anda Tidak usah Ragu dan Takut Keamanan Anda Dibobol oleh Website Lain, Hanya Kartubos menjamin keamanan akun anda 100% dan nyaman.

Terima Kasih, Selamat Bergabung, Semoga Beruntung, dan Salam KARTUBOS  :)

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog