Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Walaupun Kulit Kabel Sudah di Temukan, Ahok Minta Semua Pihak Penyedia Utilitas Berpartisipasi Merawat Gorong-Gorong. ~ INFO BOS88

5 Mar 2017

Walaupun Kulit Kabel Sudah di Temukan, Ahok Minta Semua Pihak Penyedia Utilitas Berpartisipasi Merawat Gorong-Gorong.


Infobos - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sekarang, terus melakukan perawatan serta selalu pemeliharaan gorong-gorong. di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Ahok juga meminta semua pihak termasuk perusahaan penyedia utilitas, ikut berpartisipasi untuk merawat gorong-gorong. Perusahaan penyedia utilitas seperti antara lain, Telkom, Perusahaan Listrik Negara (PLN), Perusahaan Gas Negara (PGN), dan lain-lain. 

Sebelumnya, Ahok sudah mendapatkan kabar dari tim pekerja pasukan oranye atas ditemukannya kulit kabel di dalam gorong-gorong pada hari Jumat (3/3/2017) lalu, berarti itu menandakan kontraktor utilitas tidak pernah menjaga kebersihan gorong-gorongnya.

"Justru kami baru saja ketemu permasalahannya, begitu sudah tergenang air, kami langsung cari tahu jalanannya kok bisa tergenang air. Rupanya, gorong-gorong sedang tersumbat air, bukan karena sampah tapi kabel yang beragam jenis ada besar dan ada kecil,jadi itulah akibatnya yang membuat Jalan menjadi tergenang air," kata Ahok.

Sebelumnya Jalan Gatot Subroto sempat tergenang air setelah hujan deras pada hari Kamis (2/3/2017) petang. Kemudian petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kuningan Barat dan petugas dari Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Selatan menyusuri gorong-gorong di depan Wisma Mulia.

Serta, Mereka juga langsung menyusuri gorong-gorong di depan Gedung Jamsostek. Hasilnya, mereka kembali berhasil menemukan kulit kabel yang bisa menyebabkan jalan protokol tersebut terendam banjir.

https://goo.gl/iE9fyu

Caranya silahkan anda klik gambar tersebut, daftar dan mainkan langsung. Terima Kasih :)

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog