Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Heboh !! Ternyata Pasangan Ahok-Djarot Punya Cara Strategi Jitu Untuk Ambil Hati Pemilih Agus-Slyvi. ~ INFO BOS88

15 Mar 2017

Heboh !! Ternyata Pasangan Ahok-Djarot Punya Cara Strategi Jitu Untuk Ambil Hati Pemilih Agus-Slyvi.


Infobos - Sekretaris timses pasangan gubernur dan wakil gubernur pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Ace Hasan Syadzily mengakui salah satu strategi yang akan dilakukan oleh pasangan Ahok-Djarot bersama tim suksesnya adalah untuk mengambil hati pemilih Agus-Sylvi. di Jakarta, Rabu (15/3/2017).

"Konsep yang dimiliki oleh timses sendiri sebetulnya begini, kami sangat yakin bahwa pemilih Pasangan Pak Ahok dan Pak Djarot di putaran pertama mantap memilih. Mereka Insya Allah, tidak akan merubah pilihannya itu," jelas Ace yang menjabat sebagai Politikus Partai Golkar.

Ace juga menjelaskan, salah satu langkah yang akan dilakukan oleh pasangan Ahok-Djarot adalah diintensifkan saat kampanye putaran kedua untuk mencari dukungan.

Telah diketahui pada hari Senin (13/3/2017) kemarin, Pasangan Ahok-Djarot mendapat dukungan dari Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi). Sekertaris Dewan Pembina Partai Demokrat, Ajeng Ratna Suminar dan sejumlah kader partai berlambang merci itu juga hadir langsung dan memberikan dukungannya.

Ace Hasan Syadzily mengatakan, harapan pihaknya itu dilakukan supaya untuk mengalihkan 50 persen suara dari pemilih AHY-Sylvi kepasangan nomor urut dua Basuki-Djarot. "Harapan kami sebetulnya bisa meraih semua suara, tapi kan ini tidak mungkin. Ekspektasi kami kalau misalnya ada suara sebanyak 17 persen maka untuk mencapai 50 persen plus 1. Berarti kita harus bisa mencapai 10 persen dari suaranya Agus-Sylvi," katanya.

Kemudian, Ace melanjutkan, dukungan yang sudah diberikan oleh Gerasi dan sejumlah kader Partai Demokrat adalah murni atas kesadaran mereka sendiri. 

Diketahui, Untuk hasil real count rekapitulasi yang dilakukan oleh KPU DKI menyatakan, Pasangan Agus-Sylvi mendapatkan sebanyak 936.609 suara atau sekitar 17,05 persen. Berada di posisi paling buncit, membuat pasangan yang didukung empat parpol itu diantaranya dari Partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP ini gagal masuk keputaran kedua.

https://goo.gl/iE9fyu

Halo Selamat Siang Friend Poker Mania, Kartubos merupakan agen resmi IDN terbesar dan terpercaya di Indonesia hingga Asia.

Anda bisa melakukan Deposit-Withdraw sebesar Rp 20,000,- saja maka anda sudah bisa memainkan 6 jenis game permainan KARTUBOS sekaligus seperti:
-  TEXAS POKER ONLINE
-  BANDAR CEME
-  CEME KELILING
- DIMONO QQ
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Bukan itu saja, Kartubos juga melengkapi permainan ini menjadi perfect dan nyaman di mainkan oleh pemain poker mania untuk memenangkan Bonus-Bonus dari kami seperti:
- BONUS NEW MEMBER Sebesar 10 %
- BONUS NEXT DEPOSIT kami berikan sebesar 5 %
- BONUS TO ATAU ROLLINGGAN  Sebesar 0.5%
- BONUS REFFERRAL Sebesar 10 %

Ayo tunggu apa lagi langsung anda daftar, mainkan dan raih Ratusan Jackpot bersama kami.
Apabila anda kurang jelas dengan kami, Silahkan anda hubungi kami melalui LINK ALTERNATIF : www.kartubos.com , www.kartubos.org   atau Anda bisa ADD Pin BBM : D2DF02B9

 Terima Kasih, Salam Kartubos :)

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog