Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Seorang Investor Meminta Kepada Sandiaga Tidak Manfaatkan Reklamasi Untuk Kepentingan Politik. ~ INFO BOS88

19 Mar 2017

Seorang Investor Meminta Kepada Sandiaga Tidak Manfaatkan Reklamasi Untuk Kepentingan Politik.


Infobos - Seorang investor bernama Oscar pada reklamasi Teluk Jakarta, meminta kepada calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, tidak memanfaatkan isu reklamasi untuk kepentingan politik dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 ini. Karena yang dikorbankannya adalah pengusaha. di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Minggu (19/3/2017). 

Menanggapi hal itu, maka Sandiaga sepakat bahwa persoalan reklamasi Teluk Jakarta tidak boleh dipolitisasi. Sandiaga ingin mengedepankan solusi berkeadilan bagi semua pihak, baik itu kepada masyarakat, investor, pengembang dan pemerintahan.

"Kasih saya waktu dan kami akan selesaikan aspek hukum lainnya, dan poin penting adalah percaya diri, kalau untuk Pak Anies Baswedan yang menjadi gubernur DKI, posisi dia sekarang terkait isu reklamasi seperti apa," ucap Sandiaga. 

Sandiaga mengatakan, bahwa Anies memiliki keahlian untuk mencari solusi terbaik atas terkaitnya permasalahan pelik seperti reklamasi. "Mudah-mudahan saja, kalau kita sama-sama ingin memiliki keinginan untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Mas Anies banyak inovasi dalam mencari solusi untuk masalah peliknya itu," kata Sandiaga.


https://goo.gl/20vLRj

Halo Friend Poker Mania, Ayo segera Anda rasakan sensasinya di KARTUBOS untuk mendapatkan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda. Anda bisa melakukan deposit sebesar Rp 20,000,- saja sudah bisa menikmatinya dan memainkannya di HP Android anda kapanpun, dan dimanapun. KARTUBOS merupakan situs Judi Online Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.

Ayo Segera kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
* PIN BB : D2DF02B9

Dan KARTUBOS juga ada BONUS LAINNYA :
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min depo 100rb )
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min depo 50rb )
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

TERIMA KASIH,SELAMAT BERGABUNG,SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog