Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Mantab!! Pada Hari Ini Sekitar Pukul 14.00 WIB, Raja Salman Meninggalkan Gedung DPR RI Jakarta. ~ INFO BOS88

2 Mar 2017

Mantab!! Pada Hari Ini Sekitar Pukul 14.00 WIB, Raja Salman Meninggalkan Gedung DPR RI Jakarta.


Kartubos -  Setelah usai Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud melakukan pidato di Gedung DPR MPR RI, beserta para rombongannya. Kemudian Raja Arab Saudi beserta semua anggotanya berlanjut ke perjalanan menuju ke Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017) ini.

Terlihat, Pasukan Rombongan dari Raja Salman sudah meninggalkan kompleks Gedung DPR MPR RI melewati gerbang utama di Jalan Letjen S Parman, Jakarta Pusat sekitar pukul 14.00 WIB. Serta Raja Salman sedang menaiki mobil Limousin yang sudah dipasangi bendera kecil Arab Saudi dan Indonesia di bagian depannya.

Selain itu, Para rombongan menteri dan mobil-mobil yang berbendera Kuwait dan Aljazair juga ikut dalam rombongan mereka. Selain itu, Ada sekitar lebih dari 20 mobil rombongan yang ikut mengkawal dan dibantu dengan beberapa motor Patwal dari Polisi Militer Indonesia.

Telah diinformasikan dari salah satu media, bahwa Raja Salman dijadwalkan langsung menuju ke Masjid Istiqlal pada siang ini, karena Masjid tersebut sudah menunggu kedatangannya.


Bagi Anda yang hobbi bermain Poker Online, Apa salahnya anda mencoba bermain bersama kami, Kenapa mesti bermain di kartubos?
Karena kami adalah Agen Poker Judi Online terbesar dan terpercaya di Indonesia. Silahkan anda buktikan keberuntungan anda bersama kami. Caranya tinggal klik gambar dan tulisan di bawah ini, yang dimana langsung mengantarkan anda mendaftar dan tersedia juga Ratusan Jackpot yang sudah menanti rekening anda. :)

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog