Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Heboh!! Kabar Gembira Bahwa Kondisi Julia Perez Sudah Membaik. ~ INFO BOS88

2 Mar 2017

Heboh!! Kabar Gembira Bahwa Kondisi Julia Perez Sudah Membaik.



CemaraQQ - Pada saat ini Julia Perez sedang masih menjalani perawatan intensif karena penyakit yang dideritanya itu adalah kanker serviks. Kondisi wanita yang akrab disapa Jupe ini, pada beberapa waktu yang lalu sudah sempat menurun, dan masih memerlukan donor darah yang baik.

Ternyata, ada kabar baik dari sahabat Jupe yakni Ria Irawan, telah mengungkapkan, bahwa kondisi Julia Perez kini sudah membaik. "Iya hari ini Juve sudah lebih baik, bahkan sudah jauh lebih baik," ujar Ria saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Ria mengatakan salah satu alasan kondisi Jupe semakin membaik itu adalah banyaknya teman-teman yang menjenguknya dan selalu memberikan semangat serta dukungan buat Juve. Pada hari ini, terlihat beberapa rekan-rekan artis yang menghadiri untuk melihat kondisi Juve, termasuk juga Vega Darwanti, Magdalena dan Nabila Syakieb. "Hari ini adalah hari yang sangat ceria, karena teman-teman akrabnya sudah hadir, bahkan sangkin senangnya mereka sempat berpelukan dan bercanda tawa, dari pada jenggukan seperti hari biasanya," lanjut Ria sambil berbahagia.


Selain banyaknya artis yang menjenguknya, terlihat sosok yang kedatangannya sangat menarik perhatian sekali. Siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani. Seperti yang kita diketahui, hubungan keduanya kini tengah memanas karena kasus pemukulan asisten Jupe bernama Lucky yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

Sempat disinggung soal kedatangan Nikita menjenguk Jupe, Ria pun menceritakan semuanya dan hasilnya berjalan sangat baik dan lancar. "Iya tadi lagi ada acara makan-makan di atas untuk kondisi Juve yang sudah membaik. Tadi di atas pada mendadak amnesia semua, karena ya masalah perselisihan pribadinya Juve la, Tapi semuanya sudah berjalan aman kok, bahkan semuanya senang-senang saja," pungkasnya.

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog