Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Timses Anies Menyatakan Djarot Meniru Gaya Bung Karno ~ INFO BOS88

24 Mar 2017

Timses Anies Menyatakan Djarot Meniru Gaya Bung Karno


Infobos - Tim suksesnomor pemilihan tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyebut bahwa Wakil Gubernur nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat sudah meniru gaya Anies-Sandi serta meniru Presiden Bung Karno karena menggunakan peci.

Wakil Ketua Tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Bambang Waluyo Wahab, langsung berkomentar dan membenarkan soal foto surat suara Djarot yang mengenakan peci dikepalanya itu. Jumat (24/3/2017) ini. "Benar, Pak Djarot memang meniru. Tetapi Djarot meniru Bung Karno, bukan meniru gaya Anies dan Sandi," ujar Bambang.

Menurut Bambang, tidak ada yang aneh dengan foto Djarot dengan pecinya. Karena peci itu sudah dipopulerkan oleh Presiden pertama RI Soekarno dan peci juga sudah termasuk lambang nasionalisme. Bambang juga mengatakan bahwa Basuki pun suka sekali mengenakan peci dikepala itu."Wajar la hal itu, Bapak Djarot kan agama muslim juga, di samping itu juga ada gubernur yang juga sering tampil mengenakan peci loh. Kalau tiba-tiba mereka mengklaim itu adalah gaya mereka kok terlalu naif ya," ujar Bambang.

Menurut Bambang, ketika Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mengenakan jas hitam dan peci menyambut tamu negara dalam jabatannya sebagai Gubernur DKI. Jadi hal ini sebenarnya tidak perlu di bahas dan jangan menjadi persoalan. Masalah ini kayak kekanak-kanakan saja.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera mengatakan bahwa Anies-Sandi merupakan trendsetter, sementara pasangan Ahok-Djarot merupakan pihak yang hanya mengikuti atau meniru. Karena didalam surat suara foto Djarot yang kini sedang mengenakan peci sudah meniru pasangan Anies dan Sandi.


https://goo.gl/BsYpPz

Halo Friend Poker Mania, Ayo segera Anda rasakan sensasinya untuk bermain di KARTUBOS. Anda hanya DEPOSIT Sebesar Rp 20,000,- saja, maka anda sudah bisa menikmati dan memainkan 6 Jenis Terpopuler di Indonesia. Sekaligus mainkan di HP Android anda kapanpun, dan dimanapun.

Anda tidak usah takut dan sanksi dengan website KARTUBOS. Sebuah situs agen Judi Online Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.


 Ayo Segera Kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK:

Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS yang sudah disediakan :

• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Ayo tunggu apalagi guyss, segera anda kunjungi Fainspage KARTUBOS, Daftar, dan Mainkan langsung di situs website kami. Dan Jangan anda lewatkan untuk mendapatkan kesempatan emas Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa cepat dia yang beruntung guys.

TERIMA KASIH,SELAMAT BERGABUNG,SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog