Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ma'ruf Amin Akan Segera Konfirmasikan soal Penangkapannya Sekjen FUI ~ INFO BOS88

31 Mar 2017

Ma'ruf Amin Akan Segera Konfirmasikan soal Penangkapannya Sekjen FUI


InfoBos - Ketua Majelis Ulama Indonesia Ma'ruf Amin mengaku belum mendapatkan informasi soal penangkapannya Sekjen Forum Umat Islam yang juga sebagai kepala koordinator dalam aksi 313 Muhammad Al Khaththath yang berlangsung hari ini oleh polisi.

"Saya belum dapat mendapatkan informasi bahwa polisi menangkap Sekjen FUI sama sekali. Kenapa bisa ditangkap?" kata Ma'ruf Amin usai bertemu dengan Presiden RI Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (31/3/2017) ini.

Ma'ruf mengatakan, kedatangannya menemui Jokowi di Istana Kepresidenan adalah untuk membicarakan soal Kongres Ekonomi Umat yang akan digelar MUI pada tanggal 22 April 2017 mendatang. Tidak ada pembicaraan soal aksi 313 yang berlangsung di sekitar Kompleks Istana Kepresidenan hari ini. Karena itu, informasi penangkapan Muhammad Al Khaththath pun belum diketahui oleh Ketua (MUI) Ma'ruf Amin.

"Saya akan coba konfirmasikan soal kenapa ada penangkapan ini dan Alasannya apa," ujar Ma'ruf.

Ma'ruf Amin pun baru mengetahuinya masalah ini dari wartawan saat sedang menemui di Istana Presiden, bahwa Al Khaththath ditangkap Polisi atas dugaan pemufakatan makar. Namun, Ma'ruf mengaku masih akan segera menunggu prosesnya di kepolisian. "Wah kalo makar saya tidak tahu itu, apa betul itu makar atau tidak? Jadi kita tunggu saja ya hasilnya itu seperti apa, kemudian itu sesuai tidak dengan kaidah-kaidah aturan makarnya itu," ucap Ma'ruf Amin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog