Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Djarot Hadir Dan Minta Pendukungnya Tidak Boleh Terprovokasi ~ INFO BOS88

30 Mar 2017

Djarot Hadir Dan Minta Pendukungnya Tidak Boleh Terprovokasi


InfoBos - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut pemilihan dua Djarot Saiful Hidayat, menghadiri acara peringatan HUT yang ke-17 di Banteng Muda Indonesia (BMI), organisasi sayap PDI Perjuangan, di Jalan Cianjur, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (31/3/2017) ini.

Pada kesempatan itu, Djarot ingin sekali BMI tidak terpengaruh terprovokasi dan bisa bersinergi dengan warga untuk mengupayakan kemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot pada Pilkada putaran kedua DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Ini momentumnya adalah Pilkada DKI Jakarta, jadi kita harus menjadikan ini sebagai salah satu momentum konsolidasi dan sekaligus mereka bergerak untuk memenangkan pasangan Basuki-Djarot," kata Djarot.

Djarot berharap simpatisan partai dan organisasi pendukungnya dapat aktif dan terus terjun ke masyarakat untuk menyosialisasikan program pasangan Ahok-Djarot dan tidak terpengaruh isu negatif yang sedang beredar.

Mantan Wali Kota Blitar itu juga berharap organ pendukungnya ikut mengawasi jalannya pemungutan suara dan terpenuhinya hak warga dalam memilih. "Kami sampaikan kepada teman-teman supaya betul-betul menghindari atau tidak terjebak dari terprovokasi, isu-isu politisasi agama untuk kepentingan politik praktis, utamanya hal dalam pilkada DKI Jakarta 20017," ujar Djarot.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog