Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Inilah Penjelasan dari Ketua MUI Yang Sudah 2 Hari Betemu dengan Jokowi ~ INFO BOS88

31 Mar 2017

Inilah Penjelasan dari Ketua MUI Yang Sudah 2 Hari Betemu dengan Jokowi


InfoBos - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bernama Ma'ruf Amin selama dua hari berturut-turut sudah menemui Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Kedua pertemuan mereka ini tidak ada dalam agenda resmi dari Bapak Presiden RI. Pada Kamis (30/3/2017), Ma'ruf Amin menemui Presiden Jokowi hanya seorang diri saja. Kemudian itu Ma'ruf mengaku mengajak berbicara mengenai berbagai masalah dalam kebangsaan Indonesia ini.

Pada hari Jumat (31/3/2017) siang ini, bertepatan dengan aksi 313, Ma'ruf kembali menemui Presiden Jokowi di Istana. Ia datang bersama dengan sejumlah pengurus MUI. Kali ini, Ma'ruf Amin mengaku sama sekali tidak membahas masalah aksi 313 dengan Presiden. Kedatangan Ma'ruf dan para pengurus MUI hanya membahas soal Kongres Ekonomi Umat pada tanggal 22 April mendatang.

Ma'ruf mengatakan, soal Kongres Ekonomi Umat ini sebenarnya juga sudah dibicarakan dengan Presiden Jokowi dalam pertemuan kemarin. Namun, Presiden RI hanya ingin bertemu langsung dengan panitia kongres itu tersebut. "Beliau sangat terkesan sekali, karena beliau punya banyak gagasan yang ingin segera disampaikannya. Kalau begitu bagaimana panitia ini bisa bertemu langsung dengan Presiden untuk membahasnya, kemudian itu saya langsung membawa mereka pukul 14.00 WIB ini untuk kembali dengan beliau," ucap Ma'ruf.

Kemudian itu Ma'ruf pun akhirnya membawa langsung Ketua MUI bidang Ekonomi Lukmanul Hakim dan lima orang panitia kongres lainnya untuk bisa berbincang dengan Presiden Jokowi. Ma'ruf dan rombongan tiba di Istana sekitar pukul 14.30 WIB.

Kemarin, Ma'ruf Amin mengaku tidak membahas mengenai aksi 313 secara khusus dengan Presiden Jokowi. Namun, ia juga sempat menghimbaukan kepada pihaknya agar tidak perlu lagi melakukan unjuk rasa.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog